Sang Haters Mundur dari Sparing, Jefri Nichol Batal Naik Ring Lagi

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:58 WIB
loading...
Sang Haters Mundur dari Sparing, Jefri Nichol Batal Naik Ring Lagi
Jefri Nichol nyaris baku hantam lagi dengan seorang haters. / Foto: Instagram @jefrinichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol nyaris baku hantam lagi dengan haters di media sosial. Aktor 24 tahun itu merasa geram, setelah disenggol oleh sang haters.

Melalui akun Twitter pribadinya, aktor 24 tahun itu membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan sang haters yang diketahui bernama Rizki.

Pada awalnya, Rizki menantang Jefri untuk sparing. Namun, akhirnya sparing dibatalkan, karena Rizki justru menyarankan Jefri mencari lawan lainnya.



"Bro, kita cancel dulu ya hari ini," tulis Rizki dalam tangkapan layar yang dibagikan Jefri Nichol, dikutip Jumat (31/3/2023).

Mengetahui Rizki hendak mengurungkan niatnya untuk sparing, Jefri Nichol pun mencoba untuk terus membujuk calon lawannya itu untuk sparing di dalam ring tinju.

Namun, bujukan Jefri Nichol tidak ampuh, Rizki terus saja mangkir dan tak lagi ingin melawan Nichol.

Isi percakapan itu pun dibagikan Jefri Nichol, setelah terdapat seorang warganet dengan akun @paravans menuding Nichol yang mangkir dari sparing tersebut.

"Kemarin sama sama sibuk, tadi langsung gua follow up, udah oke hari ini tapi doi berubah pikiran. Ini hasil akhir pembicaraan sama doi, padahal temen lu yang nantangin," cuit Jefri Nichol.

Setelah sparing dibatalkan, Jefri Nichol meminta agar tak ada lagi netizen yang menyenggol dirinya di media sosial. "Udah ah, gua mau zen mode dulu. Jangan nyenggol nyenggol kalo ga mau disenggol balik," kicaunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)