Peresmian KEK MNC Lido City Dihadiri Wamenparekraf Angela dan Liliana Tanoesoedibjo

Jum'at, 31 Maret 2023 - 15:13 WIB
loading...
Peresmian KEK MNC Lido City Dihadiri Wamenparekraf Angela dan Liliana Tanoesoedibjo
Peresmian KEK MNC Lido City dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo serta Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City di Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo serta Liliana Tanoesoedibjo .

Angela hadir dengan mengenakan blouse motif etnik bewarna coklat kemerahan, dipadukan dengan celana panjang katun warna hitam. Angela tampil flawless dengan lipstik warna merah yang membuat penampilannya cantik dan menarik.

Sementara Liliana, anggun dengan mengenakan blouse batik warna krem dan hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan memakai rok bewarna senada.

Angela dan Liliana tampak meninjau beberapa tempat di KEK MNC Lido City. Termasuk lapangan golf dengan pemandangan Gunung Gede. Nuansa di sekitar pun begitu asri dengan udaranya yang sangat sejuk.



Angela mengapresiasi kepada MNC Group karena terus berinovasi membantu pemerintah membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terpuruk akibat Covid-19.

"Penetapan ini diharapkan mampu menghadirkan investasi dan menciptakan lapangan kerja yang besar sehingga turut membantu upaya pemulihan pasca pandemi sekaligus pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia," kata Angela.

Kehadiran KEK MNC Lido City diharapkan dapat membangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) di Indonesia, khususnya wilayah Jawa Barat. KEK MNC Lido City yang memiliki luas 1.040 hektare merupakan bagian dari 3.000 hektare kawasan pariwisata MNC Lido City yang akan dibangun secara bertahap.

Pada pembangunan tahap satu, telah dibangun sejumlah sarana atraksi yang siap menjadi daya tarik investasi dan kedatangan wisatawan mancanegara dan nusantara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)