Sule dan Rizky Febian Sempat Musuhan, 1 Tahun Tak Saling Tegur Sapa

Jum'at, 31 Maret 2023 - 18:12 WIB
loading...
Sule dan Rizky Febian Sempat Musuhan, 1 Tahun Tak Saling Tegur Sapa
Sule dan putra sulungnya, Rizky Febian, ternyata pernah berkonflik hingga tak saling bertegur sapa selama satu tahun. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule dan putra sulungnya, Rizky Febian, ternyata pernah berkonflik hingga tak saling bertegur sapa selama satu tahun. Konflik mereka terjadi saat Rizky Febian baru akan merintis karier di dunia hiburan beberapa tahun lalu.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Sule memang pernah berusaha memperkenalkan Rizky Febian pada dunia hiburan Indonesia. Kekasih Mahalini itu kerap diajak Sule untuk masuk ke program-program acaranya.



"Ikut, masukin di Awas Ada Sule, di program-programlah, OVJ, dan lain-lain" ungkap Sule, dikutip dari kanal YouTube Eko Patrio TV, Jumat (31/3/2023).

Namun, semua usaha itu tak berlangsung lama. Sule tidak lagi mengajak Rizky Febian ke program acaranya supaya sang anak bisa mencari jalan hidup sendiri. "Setelah itu kita berhentiin, nggak diajak lagi," kata ayah lima anak tersebut.

Keputusan Sule itu rupanya membuat Rizky Febian marah. Sampai-sampai mereka tak saling bicara selama satu tahun.

"Dia marah, satu tahun nggak ngobrol nggak apa," kenang komedian 47 tahun itu.



Keadaan mulai membaik setelah Rizky Febian menciptakan lagu berjudul Kesempurnaan Cinta. Lagu tersebut sekaligus menjadi bukti Rizky Febian kepada Sule bahwa dirinya mampu berkarya sendiri.

"Begitu dia bikin lagu Kesempurnaan Cinta, dia buktiin ke bapaknya, baru bisa baikan lagi," tutur Sule.

Jalan yang dipilih Rizky Febian untuk menjadi penyanyi benar-benar tepat. Sampai saat ini, Rizky masih berkecimpung di dunia musik dan kerap meluncurkan single-single hits seperti Cukup Tahu dan Seperti Kisah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)