2 Tahun Tak Bicara dengan Sule, Rizky Febian: Aku Masih Labil

Senin, 11 Oktober 2021 - 19:39 WIB
loading...
2 Tahun Tak Bicara dengan Sule, Rizky Febian: Aku Masih Labil
2 Tahun Tak Bicara dengan Sule, Rizky Febian: Aku Masih Labil. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sedang ramai diberitakan Rizky Febian dan sang ayah, Sule saling diam selama dua tahun. Rizky pun memberikan klarifikasi tentang hal tersebut.

Pria 23 tahun ini menceritakan jikalau keduanya bukan tidak saling berbicara, melainkan itu sebuah pembelajaran dari sang ayah untuk mendidik Rizky yang kala itu masih muda.

"Bukan ga bicara, jadi dulu aku masih di fase mencari jati diri," kata Rizky, saat ditemui di MNC Tower, Senin (11/10/21).

Rizky mengaku bahwa sang ayah menginginkan Rizky berhasil dengan caranya sendiri, tidak mendompleng nama ayahnya yang sudah terkenal.



"Karena dulu kan aku ada di dunia entertain, tapi tetep ada bayang-bayang nama ayah, jadi ayah memberikan suatu ajaran atau mendidik anaknya dengan cara seperti itu," ucapnya.

Anak komedian Sule inipun menjelaskan kalau dahulu dirinya masih muda dan labil emosinya sehingga mudah marah.

"Bukan tidak saling menanya melainkan karena saat itu aku masih labil, masih muda, ada fase dimana, dengan Rizky yang masih muda ngambek," tuturnya.

Bahkan, kata Rizky saat masih kecil dirinya memutuskan homeschooling dan pindah ke Jakarta tetapi hasilnya tidak seperti harapannya.

"Karena waktu itu homeschooling, berharap ada kerjaan di Jakarta, ternyata udah homeschooling ga ada job," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3024 seconds (0.1#10.140)