Lesti Kejora Tumbang, Kena Tifus hingga Demam 40 Derajat

Jum'at, 31 Maret 2023 - 18:52 WIB
loading...
Lesti Kejora Tumbang, Kena Tifus hingga Demam 40 Derajat
Lesti Kejora dikabarkan tumbang. Kabar mengejutkan ini diungkap langsung oleh Ivan Gunawan yang menyebutkan bahwa pengdut tersebut tengah jatuh sakit. Foto/Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dikabarkan tumbang. Kabar mengejutkan ini diungkap langsung oleh Ivan Gunawan yang menyebutkan bahwa pengdut tersebut tengah jatuh sakit.

Ivan menyebut bahwa Lesti seharusnya menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran band hijabnya. Namun sayang, istri Rizky Billar tersebut berhalangan hadir.

"Berat bagi saya menyampaikan satu berita kurang enak dan kurang baik, saya baru mendapatkan kabar bahwa saat ini Lesti jatuh sakit," kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (31/3/2023).

Berdasarkan pengakuan Lesti kepada Ivan, ibu satu anak itu mengalami panas tinggi. Tak tanggung-tanggung, suhu tubuh pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu mencapai 40 derajat.





"Tadi pagi dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat dan tadi dia mengirimkan lagi panasnya 38 derajat," jelas Ivan.

Panas yang dialami Lesti rupanya karena dirinya positif mengalami penyakit tifus. Sebagai sahabat, Ivan pun berharap penyanyi 23 tahun itu bisa segera pulih dan beraktivitas seperti sebelumnya.

"Dia menyampaikan kalau saat ini dia sudah tifus," ujar Ivan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)