Kezia Kaithlyn Rilis Single Keputusan Terbaik, Persembahan untuk Generasi Galau

Jum'at, 31 Maret 2023 - 17:07 WIB
loading...
Kezia Kaithlyn Rilis Single Keputusan Terbaik, Persembahan untuk Generasi Galau
Penyanyi Kezia Kaithlyn Purnawan kembali merilis single terbaru di bawah naungan label rekaman Musik Plus Plus berjudul Keputusan Terbaik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Kezia Kaithlyn Purnawan kembali merilis single terbaru di bawah naungan label rekaman Musik Plus Plus berjudul “Keputusan Terbaik” di produseri oleh Rifan Mahdinata dan Jeffrey Stefanus.

“Pada lagu ini, aku ingin menyuguhkan nuansa baru dengan arransemen lagunya yang memiliki suara sound yang unik dan beda dari lagu-lagu Kezia Kaithlyn sebelumnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima", Jumat (31/3/2023)

"Di lagu Keputusan Terbaik ini Kezia ingin bercerita bahwa kita harus ingat secinta-cintanya atau sesayang-sayangnya kita kepada pasangan kita jangan pernah percaya 100% pada ucapannya," tambahnya.

Menurut Kezia, ada kalanya hati bisa berubah, sesungguhnya hubungan yang di paksakan itu tidak akan bisa bertahan dengan baik jika satu sama lain menjalankan hubungan dengan setengah hati.



"Sedangkan Toxic Relationship juga semakin marak di kalangan anak muda saat ini yang terkesan memaksakan jalani hubungan ini karena tak bisa percaya satu sama lain”katanya menjelaskan makna lagu ini," ungkapnya.

Alahasil lewat lagu ini, dia pun memiliki harapan agar single terbaru Kezia Kaithlyn bisa sukses.

“Aku berharap single ini bisa mewakili perasaan banyak orang di luar sana, menjadi Inspirasi banyak orang dan juga di dengarkan oleh seluruh Pecinta Musik di Tanah Air Indonesia maupun Mancanegara,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)