6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023

Jum'at, 31 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023
Artis Indonesia yang beragama Islam bersama anak-anak mereka antusias menjalankan puasa Ramadan kali ini. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang beragama Islam bersama anak-anak mereka antusias menjalankan puasa Ramadan kali ini. Meskipun usia anak-anak itu masih kecil, orang tua mereka tetap ingin mengajarkan berpuasa.

Bahkan, selain mencoba latihan berpuasa setengah hari, ada juga beberapa anak artis yang ikut puasa Ramadan 2023 hingga waktu maghrib.

Berikut deretan anak artis yang ikut berpuasa Ramadan 2023, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (31/3/2023).


1. Bilqis Khumairah Razak

6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang sudah sedari dini mengajarkan anak untuk berpuasa. Bilqis Khumairah Razak saat ini diketahui telah genap berusia 9 tahun.

Hal itu membuat bocah perempuan tersebut sudah dianggap mampu untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Sebagai ibu, Ayu Ting Ting pun mengaku sudah menyiapkan hadiah untuk sang putri apabila berhasil menjalankan ibadah puasa selama satu bulan full.

Tak main-main, pelantun Geboy Mujaer ini mengaku akan menghadiahi putrinya liburan ke Korea Selatan.

2. Arsy Hermansyah

6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023

Foto/Instagram Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi salah satu pasangan artis yang turut mengajari anak-anak mereka untuk berpuasa. Salah satunya Arsy Hermansyah. Bahkan, Anang dan Ashanty kerap mengajarkan Arsy serta anak bungsu mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, untuk ikut makan sahur agar esok harinya dapat berpuasa.

3. Teuku Adam Al-Fatih dan Cut Hawa Medina

6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023

Foto/Instagram Shireen Sungkar

Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikaruniai tiga orang anak yang usianya masih kecil. Meski demikian, mereka telah diajarkan untuk berpuasa sejak dini, dengan iming-iming sebuah reward atau hadiah yang akan diterima.

Di antaranya kepada anak sulung mereka, Teuku Adam Al Fatih, yang kini telah berusia 9 tahun, dan Cut Hawwa Medina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)