3 Anak Artis yang Menjadi Pengusaha, Nomor 2 Punya Indekos

Senin, 26 September 2022 - 05:50 WIB
loading...
3 Anak Artis yang Menjadi Pengusaha, Nomor 2 Punya Indekos
Anak artis selain mengikuti jejak orang tua, ada juga yang melebarkan sayap kariernya dengan mengelola bisnis, salah satunya Naysilla Mirdad. Foto/Instagram Naysilla Mirdad
A A A
JAKARTA - Anak artis selain mengikuti jejak orang tua, ada juga yang melebarkan sayap kariernya dengan mengelola bisnis.

Meskipun memiliki kesempatan istimewa untuk masuk ke dunia hiburan, anak-anak artis berikut ini ternyata tak mau membatasi diri untuk terjun ke ranah bisnis. Selain untuk menghasilkan uang sendiri, mereka tentu tidak mau dicap sebagai anak yang mengekor orang tua dan hanya menikmati kekayaan ayah ibu semata.

Baca Juga: 5 Artis yang Jalani Bisnis Skincare, Nomor Terakhir Klaim Produknya Kualitas Premium

Alhasil, terjunlah mereka ke dunia bisnis. Lantas, siapa saja anak artis yang menjadi pengusaha? Berikut informasi.

1. Aurel Hermansyah
3 Anak Artis yang Menjadi Pengusaha, Nomor 2 Punya Indekos

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Anak mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak hanya berbakat di dunia tarik suara. Sebab, ia juga mampu menekuni dunia bisnis.

Aurel Hermansyah memulai bisnisnya jauh sebelum melepas masa lajang, dan masih aktif hingga saat ini. Beberapa bisnis yang dikelola istri Atta Halilintar ini adalah Aurelloly Cosmetics, yaitu bisnis yang bergerak di bidang kecantikan.

Kemudian ada Ahha hijab, yang menawarkan koleksi hijab dengan berbagai model dan warna yang dapat dikenakan untuk keperluan sehari-hari.

Berbeda dengan Ahha hijab, bisnis lain yang dimiliki Aurel adalah Noora Wear yang didesain secara eksklusif dengan bahan berkualitas premium. Sementara bisnis terbaru Aurel yang dirintis sejak awal 2021 adalah Day Skin yang berfokus pada skincare.

2. Naysilla Mirdad
3 Anak Artis yang Menjadi Pengusaha, Nomor 2 Punya Indekos

Foto/Instagram Naysilla Mirdad
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (11.97#12.26)