Minggu Seru Bersama KIKO di Episode LOT OF LAUGH

Sabtu, 01 April 2023 - 07:20 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode LOT OF LAUGH
Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema "LOT OF LAUGH" yang layak untuk dinantikan.

LOLA & PATINO berebut untuk membeli liontin, KIKO & PATINO mencoba untuk memisahkannya. Didalam liontin tersebut terdapat petunjuk surat, bahwa akan terjadi wabah dikota Asri. mengetahui hal tersebut PATINO menyerahkan liontin kepada LOLA dan langsung melarikan diri.

KIKO dkk mencoba melapor ke pihak berwajib mengenai isi surat tersebut. Disisi lain PATINO ketemu dengan teman baru di stadion arena Tinju. Dia adalah Hermit Crab yang imut, KIKO & PATINO memberi nama MIKA. mereka mencoba menyembunyikan si imut dari petugas stadion.

Ternyata petugas mengetahui ada binatang yang disembunyikan KIKO & PATINO, dan binatang tersebut akan dikirimkan ke penangkaran hewan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?



Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “LOT OF LAUGH” 2 April 2023, Jam 09.00 WIB di RCTI.

KIKO tayang 2 kali seminggu dengan tema KIKO Sabtu Ceria Episode "Just Kidding" pukul 07.30 WIB dan KIKO Minggu Seru Episode "Lot of Laugh" pukul 09.00 WIB.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.



Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)