Keseruan AladinMall Adakan Fashion Show di Anjungan Sarinah, Jangan Lupa Datang ke Event Berikutnya!

Sabtu, 01 April 2023 - 13:34 WIB
loading...
Keseruan AladinMall Adakan Fashion Show di Anjungan Sarinah, Jangan Lupa Datang ke Event Berikutnya!
Untuk menyapa Aladiners yang sudah setia belanja kapan pun dan di mana pun, AladinMall turut hadir untuk memeriahkan event Musikustik di Anjungan Mal Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk menyapa Aladiners yang sudah setia belanja kapan pun dan di mana pun, AladinMall turut hadir untuk memeriahkan event Musikustik yang berlangsung di Anjungan Mal Sarinah, Jakarta Pusat.

Acara yang berlangsung pada 31 Maret 2023 itu berlangsung sangat meriah. Sambutan positif penonton pun makin terasa pada saat fashion show. Para model yang tampil, mengenakan berbagai produk fashion mulai dari baju, celana, sepatu, make up dengan trend terbaru, dari brand fashion ternama seperti Legiteamate , Figure , Dr Kevin , Polla Polly , dan Soulyu .

Mau punya produk samaan dengan model? Cuss beli di AladinMall dengan harga super hemat!

Setelah melihat para model memeragakan produk-produk fashion tersebut, tak jarang banyak orang yang menginginkannya. Karena, modelnya memang sebagus itu! Nah, buat Anda yang juga mau punya fashion kekinian, cuss borong produknya di AladinMall .

Nggak usah khawatir soal harga, karena ada banyak banget promo menarik serta flash sale setiap harinya. Sehingga, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dan original dengan harga super hemat!



Belanja di AladinMall jadi se-happy itu karena nggak bikin kantong Anda jebol! Oh ya, acara tersebut juga diramaikan oleh beberapa musisi ternama lho, seperti Indah Kus, Assia Keva, dan masih banyak lagi!

Selain bisa belanja dengan harga super hemat, AladinMall juga memberikan gratis ongkir tanpa batas!

Selain bisa belanja hemat karena ada banyak promo menarik yang berlangsung setiap harinya, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Caranya, pilih pengiriman dari SAP Express ya saat melakukan pemesanan.

Untuk menyambut weekend yang lebih menyenangkan, Anda juga bisa join dalam acara tersebut dan berkunjung ke booth AladinMall yang ada di Anjungan Sarinah pada 14 April, 5 Mei, dan 12 Mei 2023. Sampai jumpa di acara berikutnya ya, Aladiners!



Informasi AladinMall


AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)