Nonton Hafiz Indonesia 2023 di Vision+, Intip Para Peserta yang Lolos Babak Selanjutnya

Sabtu, 01 April 2023 - 15:20 WIB
loading...
Nonton Hafiz Indonesia 2023 di Vision+, Intip Para Peserta yang Lolos Babak Selanjutnya
Menyambut bulan suci Ramadan, RCTI kembali menghadirkan salah satu ajang pencarian bakat religi yang terkenal yaitu Hafiz Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, RCTI kembali menghadirkan salah satu ajang pencarian bakat religi yang terkenal yaitu Hafiz Indonesia . Dalam acara ini, para peserta yang terdiri dari anak-anak menampilkan hafalan ayat-ayat Al-Quran.

Di tahun 2023 ini, Hafiz Indonesia menampilkan deretan juri yaitu Syekh Hussein Jaber, Nabila Abdil Rahim Bayan, dan Amir Faishol Fath. Selain juri-juri ternama, acara ini juga dipandu oleh Irfan Hakim sebagai MC.

Dalam episode terakhirnya, para peserta Hafiz Indonesia 2023 telah melalui tahap Taaruf dengan menghasilkan 20 peserta yang lolos ke babak selanjutnya, Izaala. Ke-20 peserta ini kemudian dibagi menjadi 4 kelompok.

Di kelompok Ibnu Masud, ada Kautsar, Sulaiman, Hafizhah, Nadia Zahra, dan Anis. Lalu, di kelompok Abu Musa, ada Nadia Inara, Abelino, Auliya, Asma, dan Kiano.



Selanjutnya, ada kelompok Zaid bin Tsabit yang terdiri dari Hanin, Baso, Risma, Lala, dan Akil. Terakhir, di kelompok Ubai bin Kaab, ada Aish, Farid, Zahra, Ibam, dan Hasna.

Siapakah yang lolos ke babak selanjutnya dan menjadi pemenang Hafiz Indonesia 2023? Streaming Hafiz Indonesia 2023 di RCTI dan nikmati berbagai ajang pencarian bakat Indonesia lainnya secara gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)