Gemar Belanja Online, Zaskia Sungkar Tetap Pertimbangkan Harga saat Beli Barang

Sabtu, 01 April 2023 - 17:56 WIB
loading...
Gemar Belanja Online, Zaskia Sungkar Tetap Pertimbangkan Harga saat Beli Barang
Zaskia Sungkar tak mematok bujet khusus, yang terpenting baginya adalah selalu memastikan bahwa barang yang dibelinya bermanfaat untuk banyak orang. / Foto: Instagram @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Artis Zaskia Sungkar ternyata memiliki kegemaran berbelanja secara online. Istri Irwansyah itu mulai kecanduan belanja online sejak masa pandemi Covid-19 yang lalu.

"Aku salah satu yang selalu happy belanja online karena kebiasaan pandemi yang kebawa sampai sekarang," kata Zaskia Sungkar saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Zaskia mengaku bahwa kebiasaan belanja online di bulan Ramadan menjadi lebih intens karena banyak barang yang diperlukan untuk persiapan menggelar acara buka puasa di kediamannya.



"Jadi kalau ngabuburit di rumah kita bikin acara buka puasa setiap hari sama karyawan semua yang ada di rumah, jadi harus masuk ke troli buat beli wadah es buah, gelas, piring tambahan," kata dia.

Walaupun rutin belanja online, artis yang kini bergelut di dunia fashion itu memastikan bahwa barang-barang yang dibelinya memang sesuai dengan kebutuhan, sehingga dia menjamin tak ada yang mubazir.

Dia pun tak mematok bujet khusus, yang terpenting baginya adalah selalu memastikan bahwa barang yang dibelinya bermanfaat untuk banyak orang.

Zaskia juga mengaku selalu selektif dalam berbelanja online. Bahkan, dia selalu memperhatikan selisih harga dengan detail, serta memastikan jumlah uang yang dikeluarkannya untuk belanja masih dalam batas wajar.



"Enggak sampai jebol, enggak yang sampe segitunya lah. Gue aja nyari walaupun cuma beda 200 perak aja, gue pilih yang lebih murah. Masih lihat harga kok," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)