Aura Kasih Senang Arabella Sudah Hafal Al-Fatihah dan Beberapa Doa

Sabtu, 01 April 2023 - 16:59 WIB
loading...
Aura Kasih Senang Arabella Sudah Hafal Al-Fatihah dan Beberapa Doa
Aura Kasih sangat bahagia ketika putrinya yang belum genap berusia 4 tahun, Arabella W Amaral sudah lancar membaca Al-Fatihah. / Foto: Instagram @aurakasih
A A A
JAKARTA - Aura Kasih sangat menikmati perannya sebagai single parent. Dia pun menanamkan nilai agama kepada putri semata wayangnya, Arabella W Amaral sejak dini.

Aura Kasih sangat bahagia ketika putrinya yang belum genap berusia 4 tahun itu sudah lancar membaca Al-Fatihah. Selain itu, Arabella juga hafal beberapa doa sehari-hari.

"Dia udah bisa Alfatihah, doa makan, doa mau tidur. Jadi aku ajarinnya Arab dan artinya. Nanti kalau dia udah gede belajar sendiri," ujar Aura Kasih saat dijumpai di salah satu daerah di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.



Kendati demikian, di bulan Ramadan ini, Aura Kasih masih belum mengajari putrinya itu untuk berpuasa. Mantan istri Eryck Amaral ini ingin menerapkan nilai agama secara bertahap kepada putrinya.

"Belum, kan baru mau 4 tahun, kalau sahur dia tidur," kata Aura Kasih.

Sementara itu, Aura Kasih sebelumnya dikenal sebagai figur publik yang gemar mempelajari agama selain Islam. Dia sering baca Alkitab hingga memahami sederet ritual yang ada di agama Hindu dan Budha.



"Waktu itu saya di bully, karena saya Melukat di Bali. Saya mempelajarilah apa sih maksudnya, dupa, bunga, dan segala hal," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)