Jajarans Festival Digelar di Bulan Ramadan, Nagita Slavina Berharap Pelaku UMKM Kuliner Dapat Berkah

Sabtu, 01 April 2023 - 19:59 WIB
loading...
Jajarans Festival Digelar di Bulan Ramadan, Nagita Slavina Berharap Pelaku UMKM Kuliner Dapat Berkah
Festival yang memadukan kuliner dan panggung musik ini ingin memberdayakan pelaku UMKM kuliner agar semakin dikenal dan dagangannya laris terjual. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menggelar Jajarans Festival. Ajang yang memasuki edisi kedua ini berlangsung di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta pada 1-9 April 2023.

Festival yang memadukan kuliner dan panggung musik ini ingin memberdayakan pelaku UMKM kuliner agar semakin dikenal dandagangannya laris terjual.

"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini ada sekitar 50-an tenant yang ikutan. Ada banyak banget menu-menu spesial, dan untuk kurasi tenant aku dibantu sama tim," terang Nagita Slavina saat dijumpai di Stasiun BNI City, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).



"Memang banyakan yang di sini makanan yang sudah aku coba, dan Insya Allah orang juga suka," sambungnya.

Nagita pun berharap tenant yang bergabung di Jajarans Festival Vol. 2 dapat meraup omzet yang besar, serta memperoleh keberkahan.

"Penginnya sih enggak hanya banyak orang dateng pasti itu sih ya, tapi lebih banyak lagi orang yang menikmati mendapatkan berkah dari acara ini, enggak cuma dari yang dateng tapi dari jualan di sini. Orang di sini mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan," ungkapnya.



Sementara itu, pada hari pertama gelaran Jajarans Festival Vol. 2, Sabtu (1/4/2023), terdapat ratusan pengunjung yang sudah hadir sejak sore. Mereka sekaligus ngabuburit jelang berbuka puasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)