Sajikan Drama Musikal Mimpi Kirana, Ini Harapan Yayasan Belantara Budaya Indonesia

Sabtu, 01 April 2023 - 21:27 WIB
loading...
A A A
"Tantangannya banyak banget, harus punya kesabaran yang tinggi, gimana mengajarkan anak-anak ini merasa dan enggak dibedakan karena mereka digabungkan. Pas kita tahu ternyata orang tuanya bangga anaknya ditampilkan sama teman-teman lain jadi enggak ada batas," kata Diah.

Melalui event ini, Diah berharap anak-anak Indonesia bisa mencintai budaya dan tradisi Indonesia. Diharapkan juga agar anak muda Indonesia bisa bermedia sosial dengan bijak.

"Semoga media sosial ini bisa memviralkan tempat-teman keren dan budaya di Indonesia. Itu sih yang mau kita tonjolkan. Jadi ada dua misi, misi mencintai budaya, tradisional Indonesia dan misi bijak bersosial media. Kita ingin anak-anak difabel bergabung dengan Yayasan Belantara Budaya Indonesia untuk sama-sama berkarya dan berdaya," pungkas Diah.



Event ini juga didedikasikan untuk Yayasan Potads (Persatuan Orang Tua dengan Down Syndrom) karena hari ini adalah hari down syndrom internasional. Kegiatan hari ini charity dan disumbangkan untuk yayasan tersebut untuk yayasan tersebut.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)