Berpetualang Rasa dengan Santapan ala Brazilian

Minggu, 19 Juli 2020 - 21:06 WIB
loading...
Berpetualang Rasa dengan Santapan ala Brazilian
Interior restoranTucano’s Churrascaria BBQ di mal Senayan City, Jakarta. Foto/Dok Tucano’s Churrascaria
A A A
JAKARTA - Apakah Anda sedang mencari referensi kuliner yang berbeda? Berpetualang rasa dengan santapan ala Brazilian bisa menjadi salah satu pilihan. Apalagi Tucano’s Churrascaria, restoran BBQ ala Brazilian, baru membuka cabang di mal Senayan City, Jakarta Selatan, pada pertengahan Juli lalu.

Saat memasuki area restoran yang berkonsep all-you-can-eat ini, Anda bakal menemukan nuansa ala hutan Amazon, lengkap dengan dekorasi pepohonan lebat dan daun merambat yang bisa membuat pengalaman bersantap Anda menjadi lebih berwarna. Desain restoran dibuat menggunakan konsep minimalis, terkesan cozy dengan warna-warna pastel yang mendominasi, menciptakan atmosfer yang hangat. ( )

Tucano’s diambil dari nama spesies burung berparuh panjang dan berwarna indah dari Brasil. Restoran ini membawa kenikmatan merasakan hidangan daging berkualitas terbaik dengan bumbu autentik ala Brazilian BBQ Churrasco (shoe-HAS-ko). Konsep ini memasak daging dengan cara dipanggang dalam suhu 900 derajat celcius menggunakan mesin panggang khusus.

Daging yang sudah dimasak dengan baik kemudian dihidangkan di hadapan para tamu oleh chef yang menyajikan potongan demi potongan daging tusuk yang dimasak empuk tak ada habisnya.

“Kami memberikan pelayanan dan penyajian daging khas Brazilian BBQ Churrasco dengan cara yang istimewa. Dengan harapan, para pelanggan dapat pulang membawa kenangan menikmati hidangan daging berkualitas tinggi dengan aneka saus nikmat,” ungkap Yuji Ishiguro, CEO Prima Rasa Dining Group yang membawahi Tucano’s Churrascaria BBQ.

Di Tucano’s Churrascaria BBQ Anda dapat menikmati aneka hidangan daging seperti picanha (prime top sirloin), alcatra (top sirloin), fraldinha (hanging tender), garlic steak (top sirloin), spicy steak (top sirloin), lamb leg, cupim (beef hump), beef sausage, coracao (chicken heart), frango (chicken leg), dan grilled pineapple. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati kelezatan hidangan dari lebih 70 tipe international buffet, seperti buffet khas Brazilian, Indonesian, Japanese, dan Italian. ( )

Buka di tengah pandemi, restoran keluarga ini tidak melupakan sejumlah aturan yang berkaitan dengan pembatasan jarak dan sanitasi. Untuk sanitasi, Tucano’s Churrascaria BBQ menyediakan beberapa titik hand sanitizer. Semua alat makan juga sudah disanitasi serta dibungkus plastik di meja, sehingga tetap terjaga dan higienis.

Tucano's Brazillian BBQ hadir di Senayan City, tepatnya di Crystal Lagoon, LG floor. Di masa pandemi, Tucano's dibuka Senin-Kamis pukul 11.00-20.00 WIB, dan Jumat-Sabtu pada pukul 11.00-21.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)