Senang Ramadan 2023 Bisa Beribadah di Masjid, Asri Welas: Tahun Lalu Masih Takut

Minggu, 02 April 2023 - 08:34 WIB
loading...
Senang Ramadan 2023 Bisa Beribadah di Masjid, Asri Welas: Tahun Lalu Masih Takut
Aktris Asri Welas mengaku bersyukur pada Ramadan tahun ini bisa menjalankan ibadah tarawih di masjid. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Asri Welas mengaku bersyukur pada Ramadan tahun ini bisa menjalankan ibadah di masjid. Ia mengingat selama dua tahun sebelumnya tak pernah lagi ibadah tarawih di masjid karena pandemi Covid-19.

"Kalau tahun lalu kita masih ada takut-takut pandemi, tapi sekarang lebih bebas lebih bisa ke mana-mana. Ramadan kali ini lebih bisa sama-sama salat di masjid. Kalau tahun lalu masih salat di rumah. Jadi kita udah bisa ke mesjid rame-rame," kata Asri Welas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Asri Welas juga gembira Ramadan tahun bisa lebih banyak waktu dengan keluarga meski masih tetap mengambil beberapa pekerjaan.

"Tahun ini senang banget bisa bersama keluarga karena memang ada beberapa syuting, tapi enggak terlalu yang gimana-gimana," ungkap Asri Welas saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Karena memiliki banyak waktu di rumah, Asri memanfaatkannya untuk menyiapkan menu buka puasa dan sahur dengan memasaknya sendiri. Terlebih, anak sulungnya sudah mulai ikut berpuasa. Ia memasak menu buka puasa dan sahur sesuai keinginan anaknya.

"Jadi masih bisa masak di rumah, sahur ada beberapa yg harus di luar. Cuma kebanyakan masih bisa masak untuk buka puasa, itu seru banget. Buka puasa masak sendiri ya, es campur, kita bikin apa yang lagi disenengi aja sama anak," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)