Viral! Food Vlogger Magdalena Dianggap Minta Gratisan, Netizen: Sekelas pak Bondan Aja Bayar

Minggu, 02 April 2023 - 11:18 WIB
loading...
Viral! Food Vlogger Magdalena Dianggap Minta Gratisan, Netizen: Sekelas pak Bondan Aja Bayar
Food vlogger Magdalena Fridawati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Food vlogger Magdalena Fridawati atau Mgdalenaf mendadak viral di media sosial usai mengeluhkan profesinya kurang dihargai oleh pemilik restoran. Terkait keluhan tersebut tak sedikit netizen yang menganggap Mgdalenaf minta gratisan.

Dalam potongan video yang beredar, Magdalena menceritakan dirinya menunjukkan jumlah followersnya pada pemilik usaha tersebut. Hal ini membuat warganet beranggapan Magdalena justru meminta makan gratis.

Netizen pun kembali memutar ingatan pada sosok Bondan Winarno, seorang presenter acara kuliner dengan ulasan kulinernya menjadi yang terbaik sampai saat ini.

Bukan hanya pengetahuan akan kuliner yang mumpuni, netizen memuji cara mengulas Bondan Winarno yang membuat penonton terhibur dan nyaman melihatnya.



Terlebih, banyak netizen yang menyebut bahwa sosok yang dikenal dengan jargon Maknyus ini kerap kali membayar setiap makanan yang akan direview, tanpa meminta gratisan kepada penjualnya.

Seringkali wara-wiri menghiasi layar kaca, Bondan Winarno telah meninggal dunia pada November 2017 lalu. Meski begitu, sampai saat ini acara wisata kuliner dengan gaya mereview makanan ala Bondan Winarno masih begitu dirindukan.

"Sekelas pak Bondan aja kalau makan sambil ngereview itu bayar," tulis @not***

"Call me old fashion. Tapi mau sekeren apapun food vlogger terkini, gue tetap cinta Pak Bondan Maknyus. Ulasannya santun, berbekal ilmu yang mumpuni akan makanan yang beliau santap (termasuk sejarah makanan, kepekaan bumbu dll). Cara nyuapnya juga rapi, komentar setelah mulut kosong," tulis @sin**

"Kasta tertinggi food vlogger masih dipegang pak Bondan, beliau tiap makan pasti bayar dan udah dikasih gratis tetap nolak," tulis @pis***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)