Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Dul Jaelani: Semoga Husnul Khotimah

Minggu, 02 April 2023 - 13:50 WIB
loading...
Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Dul Jaelani: Semoga Husnul Khotimah
Tissa Biani di lokasi pemakaman sang ayah, Bobby Begjo Warasno. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Tissa Biani membagikan kabar duka terkait sang ayah, Bobby Begjo Warasno meninggal dunia di usia 55 tahun. Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram storiesnya yang menuliskan pesan bahwa ayahnya telah wafat.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra, suami dari Dian Estining, ayah dari Alita dan Tissa Biani dalam usia 55 tahun," tulis Tissa Biani dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Minggu (2/3/2023).

Dul Jaelani yang merupakan kekasih Tissa Biani pun ikut menyampaikan pesan belasungkawa. Ia memberikan dukungan kepada sang kekasih beserta keluarga.

Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun mengirimkan doa terbaik untuk ayahanda Tissa mengingat mendiang Bobby Begjo Warasno wafat di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan.



"Turut berduka cita yang mendalam ya Tissa Biani dan keluarga. Semoga Husnul khotimah di bulan Ramadhan yang mulia," tulis Dul Jaelani dikutip dari kolom komentar unggahan Tissa Biani.

Dul Jaelani pun tak terlihat membagikan potret saat di pemakaman ataupun rumah duka. Tissa Biani juga tak memperlihatkan keberadaan kekasihnya itu di sisinya. Menilik dari unggahan instagram pribadinya, Dul terlihat sedang berada di Palangkaraya kemarin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)