Song For Tissa, Persembahan Spesial Dul Jaelani untuk Tissa Biani

loading...
Song For Tissa, Persembahan Spesial Dul Jaelani untuk Tissa Biani
Song For Tissa, Persembahan Spesial Dul Jaelani untuk Tissa Biani. Foto/Instagram.
JAKARTA - Dul Jaelani merilis lagu baru berjudul Song For Tissa. Lagu yang dibuat bersama sang sang bunda, Maia Estianty , ini merupakan persembahan spesial untuk sang pacar, Tissa Biani yang baru saja ulang tahun pada 24 Juni 2021.

“Lagu ini adalah surprise rilis untuk Tissa, karena aku nggak bisa memberi kado yang berbau materi, jadi sebagai musisi dan sadar bisa membuat lagu, maka aku berikan Tissa sebuah lagu," kata Dul lewat keterangan resminya, Sabtu (31/7).

"Lagu ini benar-benar aku tujukan untuk Tissa Biani, mulai dari nada hingga lirik-liriknya khusus untuk Tissa yang kucintai dan mencintaiku," sambungnya.

Song For Tisa menggambarkan suasana damai saat bersama orang yang dicintai. Tak hanya itu, lewat karya terbarunya ini, adik Al Ghazali tersebut ingin menghadirkan menggambarkan perasaan bahagia dan berbunga-bunga sehingga pendengar bisa merasakan tenang.



Baca Juga : Negeri di Awan Jadi Kenang-kenangan Terindah Katon dari Andre Manika

“Lagu ini sedikit lebih elektronik dan asik dibuat goyang daripada lagu-lagu sebelumnya. Dom Dharmo juga piawai menerjemahkannya ke dalam video klip,” jelas Dul.

Putra bungsu Ahmad Dhani ini tak mengalami kendala yang berarti saat rekaman lagu. Memproduseri lagu ini sendiri, Dul mengungkapkan dibantu oleh Stephan Santoso untuk mixing dan mastering serta Maia sebagai penyanyi latar.

Lewat Song For Tisa, Dul berharap orang yang mendengarkan lagunya langsung teringat orang tersayang dan langsung melakukan hal yang penuh kasih. Selain itu, lewat lagu ini, Dul ingin menginspirasi dan mengunggah hati para pria agar memberikan sesuatu yang istimewa untuk pasangan mereka.

“Lagu ini mengandung hawa perdamaian dan penuh enerji kasih sayang. Minimal memberikan sesuatu terhadap orang yang disayangi. Semoga berkah dan menginspirasi, supaya banyak yang ngasih lagu ke para pujaan hatinya entah itu pasangan atau keluarga ataupun sahabat," tandasnya.

Baca Juga : Segera Vote Video Favorit Kamu di Top 50 Kompetisi Show Me Your Voice!
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top