Alvin Faiz Tak Terima Henny Rahman Dituding Beri Tatapan Sinis pada Anak Larissa Chou

Minggu, 02 April 2023 - 20:36 WIB
loading...
Alvin Faiz Tak Terima Henny Rahman Dituding Beri Tatapan Sinis pada Anak Larissa Chou
Henny Rahman dan Alvin Faiz bersama anak mereka. Foto/Instagram Henny Rahman
A A A
JAKARTA - Setelah menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahman kerap menuai sorotan negatif dari netizen. Apa pun yang dilakukan Henny selalu dinilai salah oleh warga dunia maya.

Seperti baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan Henny Rahman dan Alvin Faiz tengah mengadakan akikah anak pertama mereka, Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Dalam acara tersebut hadir pula Zyan, anak Henny Rahman dari pernikahan sebelumnya bersama Zikri Daulay, dan Yusuf, anak Alvin Faiz dari pernikahannya dengan Larissa Chou.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Yusuf berlari-larian saat Alvin Faiz tengah membaca doa. Henny Rahman yang berada di sampingnya diduga memberikan tatapan sinis, seolah kesal melihat anak Larissa Chou yang tak berhenti berlari.



Alvin Faiz buru-buru buka suara. Ia tampak kesal dengan adanya framing pemberitaan yang menyudutkan sang istri.

"Framing videonya kelewatan ya, naudzubillah, di bulan puasa lagi," tulis Alvin Faiz sambil memperlihatkan unggahan salah satu akun gosip Lambe Turah, dikutip Minggu (2/4/2023).

Lebih lanjut Alvin mengaku heran dengan oknum yang setega itu menyebar fitnah. "Yang buat begini tuh apa pernah mikir dampaknya ke mereka sendiri tuh gimana nanti, dosanya sebesar apa, astaghfirullah," ujar Alvin.



Bapak tiga anak itu tak lupa berdoa semoga keluarganya selalu dilindungi serta dijauhkan dari fitnah dan prasangka buruk dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Semoga Allah hindarkan kita dari segala fitnah dan prasangka buruk orang. Allah maha mengetahui, biar Allah yang membalas semuanya, aamiin," pungkas Alvin Faiz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)