Bintang Emon Ngakak Lihat Food Vlogger Magdalena Suka Pamer Jumlah Follower ke Pemilik Resto

Minggu, 02 April 2023 - 21:56 WIB
loading...
Bintang Emon Ngakak Lihat Food Vlogger Magdalena Suka Pamer Jumlah Follower ke Pemilik Resto
Bintang Emon dibuat ngakak melihat aksi food vlogger Mgdalenaf yang kerap menunjukkan jumlah follower-nya saat ingin melobi pemilik restoran guna menjalin kerja sama. Foto/Instagram Bintang Emon
A A A
JAKARTA - Bintang Emon dibuat tertawa terbahak-bahak melihat aksi food vlogger Mgdalenaf yang kerap menunjukkan jumlah follower-nya saat ingin melobi pemilik restoran guna menjalin kerja sama.

Kanal YouTube Mgdalenaf alias Magdalena Fridawati diketahui sudah memiliki lebih dari 4,2 juta subscriber. Sayang, meski sudah menunjukkan bukti bahwa Mgdalenaf cukup populer, namun sang owner tetap menolak diajak bekerja sama.



Hal itulah yang membuat Bintang Emon tak habis pikir dengan aksi Mgdalenaf. "Walaupun mungkin konteksnya bukan minta gratisan ya, tapi nunjukin follower, saya segini udah cukup funny lho," tulis Bintang Emon di akun Twitter miliknya, dikutip Minggu (2/4/2023).

Sebelumnya, aksi Mgdalenaf menunjukkan jumlah follower-nya kepada pihak restoran yang ingin diajak bekerja sama viral di media sosial. Hal itu terungkap dari video di podcast kanal YouTube Samuel Christ.

Dalam video itu Magdalena menceritakan pengalamannya saat berada di sebuah restoran.



"Aku udah nunjukin follower aku berapa, bisa bantu sejauh apa, gitu kan. Iya tapi ini kan bisnis. Saya dikasih apa?. Dalam hati, Pak ini nilainya tidak ternilai loh. Kalau misalkan lo disuruh bayar gue, bisa bayar berapa, gitu kan," cerita Mgdalenaf.

Youtuber ini kemudian mengaku kalau dirinya masih sering mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan dari pemilik restoran.

"Itu sering banget. Aku tuh masih sering dipandang sebelah mata banget. Terus pas dapat review restoran dateng itu kayak dibiarin aja, nggak dijamu. Aku pikir kok kayaknya nggak ada kelasnya banget ya food vlogger di sini," ucap Mgdalenaf.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)