Shakira Ajak Anak Pindah ke Miami, Ingin Hidup Jauh dari Gerard Pique

Senin, 03 April 2023 - 07:45 WIB
loading...
Shakira Ajak Anak Pindah ke Miami, Ingin Hidup Jauh dari Gerard Pique
Shakira dikabarkan mengajak kedua anaknya, Milan dan Sasha pidah ke Miami. Penyanyi itu meninggalkan Spanyol setelah putus dengan sang pacar, Gerard Pique. Foto/Gettotext
A A A
JAKARTA - Shakira dikabarkan mengajak kedua anaknya, Milan dan Sasha pidah ke Miami. Penyanyi itu meninggalkan Spanyol untuk selamanya setelah putus dengan sang pacar, Gerard Pique .

Tak hanya sang anak, Shakira juga mengajak kedua orang tuanya untuk pindah dan tinggal bersama di Miami. Kepindahan pelantun Waka Waka itu sempat tertunda karena kesehatan orang tuanya yang memburuk.

Ayah Shakira, William Mebarak dikabarkan mengidap berbagai macam penyakit selama setahun terakhir. Sementara ibunya, Nidia Ripoll dirawat di rumah sakit karena trombosis.



Dilansir dari Geo TV, Senin (3/4/2023) Shakira dan Pique berpisah pada Juni 2022. Perpisahan itu diduga karena sang pesepak bola selingkuh dengan perempuan bernama Clara Chia yang lebih muda darinya.

Awal tahun ini, Shakira diberikan hak asuh penuh atas anak-anaknya. Di mana Pique memiliki 10 hari dalam sebulan untuk dihabiskan bersama anak mereka.

Media Spanyol juga melaporkan bahwa Shakira telah menemukan seorang pria misterius yang menjadi pengganti Pique. Ini pun disebut-sebut menjadi alasan di balik kepindahannya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)