Shakira Sempat Bertengkar Fisik dengan Ibunda Gerard Pique, Diduga Gegara Tutupi Perselingkuhan

Selasa, 28 Maret 2023 - 07:08 WIB
loading...
Shakira Sempat Bertengkar Fisik dengan Ibunda Gerard Pique, Diduga Gegara Tutupi Perselingkuhan
Hubungan Shakira dan Gerard Pique yang telah kandas sejak akhir Juni 2022 lalu kembali ramai diperbincangkan. Bahkan kabar terbaru, pelantun Hips Dont Lie itu sempat bertengkar fisik dengan ibunda Pique, Montserrat Bernabeu. Foto/LA Times
A A A
JAKARTA - Hubungan Shakira dan Gerard Pique yang telah kandas sejak akhir Juni 2022 lalu kembali ramai diperbincangkan. Bahkan kabar terbaru, pelantun Hips Don't Lie itu sempat bertengkar fisik dengan ibunda Pique, Montserrat Bernabeu.

Sebagaimana dilansir Perez Hilton, Selasa (28/3/2023), pertengkaran itu diduga dipicu karena sang ibunda Pique kedapatan menutupi proses perselingkuhan sang anak dengan Clara Chia Marti.

Bahkan menurut orang terdekat dari keluarga Pique yang menyaksikan pertengkaran itu, melihat Shakira ditonjok oleh Montserrat di hadapan Pique dan anak-anaknya, yang belum diketahui secara jelas kapan tepatnya insiden itu terjadi.

Ibunda Pique, Montserrat Bernabeu disebutkan juga telah mengetahui perselingkuhan sang putra. Namun, ia menyembunyikan hal tersebut agar Shakira tak curiga. Padahal Shakira sempat curhat dan menangis kepada mantan mertuanya itu.



Saat ini, baik Shakira maupun Gerard belum mengomentari rumor yang merebak itu. Hal tersebut menambah kecurigaan para penggemar bahwa memang ada ketegangan antara Shakira dan mantan mertua belakangan ini.

Bahkan, di tengah drama perselingkuhan itu, sebuah potongan video antara Montserrat, ibu Pique dan Shakira menjadi viral.

Dalam potongan video berdurasi 7 detik itu, terlihat mantan mertuanya meremas pipi Shakira sambil memberikan intruksi untuk berhenti berbicara, yang dilakukan dengan gerakan jari telunjuk pada mulut sambil melotot kepada Shakira.

Meskipun Pique dan Shakira telah bersama selama 11 tahun, keduanya diketahui belum menikah.

Shakira, pertama kali mengetahui bahwa suaminya tidak setia ketika dirinya menemukan selai strawberry miliknya telah dimakan - meskipun tidak ada seorang pun di keluarga tersebut yang menyukainya.

Sebelumnya, Shakira juga menyewa seorang mata-mata untuk memastikan ketakutan terburuknya pada Pique, dan ditemukan bahwa Gerard sering datang di klub tempat pacar barunya bekerja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)