Bulan Ramadan, Verrell Bramasta Fokus Dekatkan Diri ke Allah

Senin, 03 April 2023 - 10:10 WIB
loading...
Bulan Ramadan, Verrell Bramasta Fokus Dekatkan Diri ke Allah
Verrell Bramasta ingin memanfaatkan bulan Ramadan dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan kembali belajar membaca Al Quran. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta ingin memanfaatkan bulan Ramadan dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan kembali belajar membaca Al Quran.

Verrell juga mengaku tengah membenahi ibadah sholatnya. Dengan datangnya bulan Ramadan ini, putra Venna Melinda tersebut berharap dirinya semakin rajin menjalankan sholat lima waktu.

"Kita semakin bertambahnya usia ya harus semakin mendekatkan diri kepada Tuhan," kata Verrell dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (3/4/2023).

"Lagi berusaha mulai coba belajar Al Quran lagi, sholatnya mulai rutin, mencoba bisa lima waktu," sambungnya.



Sejak kecil mantan pacar Natasha Wilona itu mengaku sudah diajarkan soal agama oleh kedua orang tuanya. Dia bahkan mendatangi guru khusus untuk mengaji.

Hanya saja, saat ini Verrell mengaku bahwa mempelajari ilmu agama atas dasar kemauannya sendiri. Bukan karena orang lain.

"Dari kecil dua-duanya sih, emang mereka ingin ngajarin agama. Dulu ada guru agama juga. Kalau sekarang lebih pada keinginan aku sendiri," jelas Verrell.

Di sisi lain, artis 26 tahun itu mengungkapkan ada sesuatu yang belum bisa dia wujudkan di bulan Ramadan. Verrell mengaku ingin bisa merasakan ibadah umrah atau haji saat puasa.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)
pixels