Kronologi Kecelakaan Anak Ira Riswana yang Tabrak Pelajar hingga Meninggal

Senin, 03 April 2023 - 14:48 WIB
loading...
Kronologi Kecelakaan Anak Ira Riswana yang Tabrak Pelajar hingga Meninggal
Ira Riswana mengungkap kronologi kecelakaan sang anak yang menabrak pelajar higga meninggal dunia. Insiden ini terjadi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ira Riswana mengungkap kronologi kecelakaan sang anak, Maulana Malik Ibrahim yang menabrak seorang pelajar higga meninggal dunia. Insiden ini terjadi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Ira melalui kuasa hukumnya, Olop Turnip mengatakan bahwa saat kejadian, Malik baru saja pulang dari kantor temannya. Dia mengendarai mobil dari arah Mampang, Jakarta Selatan.

"Dia (Maulana Malik Ibrahim) itu dari arah Mampang. Dia lagi jalan, posisi stabil, kecepatan konstan, lampu dalam keadaan hijau, sudah ada di CCTV yang tersebar," kata Olop di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

Namun, secara tiba-tiba muncul pengendara motor yang menerobos lampu merah sehingga menyebabkan tabrakan yang tak terhindari. Menurut Olop, ini sesuai dengan video CCTV yang beredar di media sosial.



"Tiba-tiba muncul pemotor dari arah Cilandak, dan udah (tertabrak). Kejadiannya cepat," jelas Olop.

Olop pun membantah tuduhan Malik akan kabur setelah kejadian kecelakaan. Menurutnya, putra Ira ini ingin merapikan airbag mobilnya yang pecah setelah tabrakan dengan pengendara motor tersebut.

"Klien saya itu tidak kabur, ia berusaha mengempeskan, baru dia meminggirkan mobil di belokan ke kanan karena takut menimbulkan kemacetan," ujar Olop.

Malik, disebut Olop sempat menolong pengendara motor bernama Syamil itu. Dia mencari kendaraan umum dan membawanya ke RSUD Pasar Minggu hingga mendampinginya.



"Bahkan kemarin ada kabar terbaru yang menyebut klien kami mabuk karena ada foto yang matanya sembab," ungkap Olop.

"Itu hari kejadian saya datang ke sana, karena ditelpon sama klien saya, terus klien saya itu habis nangis di rumah sakit. Matanya sembab, tapi di tuduhnya mabuk, ya silahkan saja kita buktikan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)