Ira Riswana, Mantan Model yang Lebih Mandiri Setelah Menjadi Istri Polisi

Sabtu, 12 Desember 2020 - 13:36 WIB
loading...
Ira Riswana, Mantan Model yang Lebih Mandiri Setelah Menjadi Istri Polisi
Aktris sekaligus model Ira Riswana menjadi lebih mandiri setelah menikah dengan seorang periwira polisi pada 2004. Dia juga banyak melakukan aktivitas sosial. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus model Ira Riswana menjadi lebih mandiri setelah menikah dengan seorang periwira polisi, AKBP Abu Bakar Tertusi, yang sempat menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan.

Kemandirian pemilik nama asli Ira Rayani Riswana itu diawali saat suaminya harus berpindah-pindah tugas. Ibu empat anak ini pernah tinggal di Kalimantan, Nusa Tenggara Barat, Riau hingga Papua dan sekarang berdomisili di Medan. (Baca juga: Rehat dari Dunia Keartisan, Kadek Devi Jadi Ibu Bhayangkari Berjiwa Sosial )

Tidak hanya tempat tinggalnya yang berpindah-pindah, wanita berusia 43 tahun ini juga mandiri dalam hal pendapatan. Ira dikabarkan pernah berbisnis sembako, katring hingga menjadi perias mayat. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak hanya mahir berakting dan menjadi model, juga multitalenta karena banyak hal yang bisa dilakukannya.

Sementara, jika dilihat dari Instagram pribadinya, Ira kerap membagikan momen kebersamannya dengan sang suami. Salah satunya saat pasangan tersebut olahraga bersama. Keduanya sangat menjaga kesehatan.

"Olahraga pagi," tulis Ira melalui akun @emakromlah dikutip pada Sabtu (12/12).

Ira juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Ira peduli dengan sesama. Dari beberapa foto yang diunggahnya, Ira terlihat memberi bantuan sembako pada korban banjir. Bahkan, Ira menanggalkan keartisannya dan rela mendatangi korban banjir satu persatu sambil melewati banjir yang kotor.

Di sisi lain, meninggalkan dunia keartisan diakui Ira merupakan sebuah keputusan besar. Pasalnya, untuk urusan pendapatan, dari membintangi stripping, model hingga menjadi presenter, Ira bisa memperoleh hingga puluhan juta dalam sebulan. Kendati demikain, dia tidak menyesali keputusan tersebut. (Baca juga: Beda Agama dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Semua Pasangan Ingin Serius )

Saat ini, Ira fokus mengurus suami dan anak-anaknya. Menjadi seorang istri polisi, membuat Ira juga harus mengikuti kegiatan Bhayangkari.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)