Food Vlogger Farida Nurhan Ogah Digratisin saat Akan Me-review Makanan, Netizen Sindir Magdalena: Beda Kelas

Senin, 03 April 2023 - 15:44 WIB
loading...
Food Vlogger Farida Nurhan Ogah Digratisin saat Akan Me-review Makanan, Netizen Sindir Magdalena: Beda Kelas
Food Vlogger Farida Nurhan tak mau digratiskan saat akan me-review makanan. Foto/Instagram Farida Nurhan
A A A
JAKARTA - Food vlogger Magdalena menjadi perbincangan publik belakangan ini. Hal tersebut disebabkan oleh ucapannya dalam podcast Samuel Christ.

Dalam video perbincangan antara sang food vlogger dengan Samuel Christ yang beredar di media sosial itu, Magdalena mengaku kesal saat ada pengelola restoran yang tidak menjamunya dengan istimewa. Padahal, dia telah memperlihatkan jumlah follower di media sosial yang sudah cukup banyak.

Hal itu membuat para netizen menganggap Magdalena sosok yang 'sombong' dan 'minta gratisan'.



Di tengah viralnya ucapan Magdalena tersebut, baru-baru ini ada seorang pedagang yang membandingkan sosok Magdalena dan food vlogger lain, Farida Nurhan.

Melalui akun tiktok @pentol_ceker_begal, seorang pedagang bakso menceritakan attitude Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay saat me-review warung makannya tahun lalu. Pedagang bakso tersebut mengatakan, Farida Nurhan sangat sopan, karena sebelum datang dia terlebih dulu meminta izin dengan mengirim pesan lewat DM di Instagram.

"Ini Omay bener serius baik banget loh, dia nge-DM saya, 'kang, saya mau liputan di warung akang' terus saya bilang, 'Oke, ke sini aja Omay, silakan datang ya'," ucap pedagang bakso seperti yang dikutip dari TikTok @pentol_ceker_begal, Senin (3/4/2023).

Hingga akhirnya Farida Nurhan pun datang ke warung makan tersebut. Penjual menceritakan, setelah datang Omay langsung membuat konten. Kemudian, usai membuat konten, Omay meminta si pedagang bakso untuk menghitung jumlah makanan yang dipesannya.

Mendengar hal tersebut, sang pedagang bakso tidak mau dibayar karena dia berpikir Farida sudah membantu untuk mempromosikan dagangannya.



"Selesai bikin konten, Omay nanya ke saya, 'kang berapa kang semuanya?' Saya bilang 'udah, Omay, gratis aja buat Omay. Kan, secara tidak langsung Omay juga membantu saya untuk pemasarannya di sosmed beliau. Tapi Omay malah agak sedikit kesal pas denger jawaban saya," lanjutnya.

Tanpa pikir panjang, Omay pun menolak tawaran pedagang bakso tersebut yang ingin memberikan makanan gratis dan tetap mau membayarnya. Karena, Omay mengaku nantinya akan mendapat uang dari media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)