Ira Riswana Tepis Putranya Lakukan Tabrak Lari: Anak Saya Bawa Korban ke Rumah Sakit Sampai Selesai

Senin, 03 April 2023 - 15:12 WIB
loading...
Ira Riswana Tepis Putranya Lakukan Tabrak Lari: Anak Saya Bawa Korban ke Rumah Sakit Sampai Selesai
Ira Riswana menepis putranya, Maulana Malik Ibrahim melakukan tabrak lari hingga menyebabkan pelajar tewas. Menurut Ira, Malik telah bertanggung jawab. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ira Riswana menepis putranya, Maulana Malik Ibrahim melakukan tabrak lari hingga menyebabkan pelajar tewas. Menurut Ira, Malik telah bertanggung jawab dengan membawa korban ke rumah sakit.

Hal senada disampaikan oleh kuasa hukum Ira , Olop Turnip. Malik, dikatakan Olop membantu korban mencarikan kendaraan umum untuk membawanya ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan mendampinginya sampai selesai.

"Saya tegaskan bahwa anak saya tidak lari. Yang bawa almarhum Syamil dan ananda Bayu ke rumah sakit itu anak saya," kata Ira di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

"Anak saya membawa ke rumah sakit sampai selesai semuanya," sambungnya.



Di sisi lain, Ira berharap kasus yang menyeret Malik ini bisa segera cepat selesai. Sebagai ibu, artis sekaligus mantan model itu juga ikut prihatin kepada korban.

Meski demikian, Ira berjanji anaknya akan kooperatif dan mengikuti semua proses pemeriksaan kasus kecelakaan yang terjadi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan ini.

"Jadi ya ini semua mungkin udah jalannya Allah seperti ini. Saya mohon doanya aja buat semua semoga kasus ini cepat selesai dan baik-baik saja," jelas Ira.

"Kita harus berbicara sesuai fakta hukum. Saya berharap polisi menyelesaikan kasus ini berdasarkan hukum yang berlaku bukan berdasarkan opini publik," lanjutnya.



Pada kesempatan yang sama, Ira memastikan anaknya tidak mendapatkan perlakuan khusus dari penyidik dalam kasus kecelakaan ini. Dia pun menegaskan pemeriksaan sudah sesuai dengan peraturan yang ada.

"Pemeriksaan semua sudah dijalankan dengan baik dan saya juga tidak mendapatkan perlakuan khusus, tetapi diperiksa di tempat yang memang seharusnya," ujar Ira.

"Jangankan cuma seorang anak polisi, jenderal bintang dua terbukti bersalah aja masuk juga kan, tidak dibela kan. Semua orang sama dimata hukum," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)