Viral! Es Krim Mi Goreng dengan Cita Rasa Creamy dan Gurih, Penasaran?

Senin, 03 April 2023 - 16:36 WIB
loading...
Viral! Es Krim Mi Goreng dengan Cita Rasa Creamy dan Gurih, Penasaran?
Es krim rasa mi goreng diproduksi oleh salah satu produsen mi instan. Foto/Instagram @indofood.icecream
A A A
JAKARTA - Menikmati es krim dengan rasa manis mungkin sudah biasa. Namun, pernahkah Anda mencoba es krim dengan rasa mi goreng?

Jangan salah, ternyata ada lho es krim mi goreng yang identik dengan cita rasa gurih. Bahkan, es krim rasa mi goreng ini tengah viral di dunia maya.

Es krim rasa mi goreng ini benar-benar diproduksi oleh salah satu produsen mi instan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang produsen melalui akun Instagramnya, @indofood.icecream.



Dalam keterangan unggahan tersebut disebutkan bahwa es krim buatannya tak hanya memiliki cita rasa gurih, namun juga creamy dan manis seperti es krim pada umumnya.

"Bukan prank, bukan April Mop. Ada yang baru dari Indofood Ice Cream!! CHOC ROCKS CONE INDOMIE!" tulis akun tersebut, dikutip Senin (3/4/2023).

"Kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa yang creamy, manis dan gurih, fix seru banget!!" sambungnya.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim sebelumnya juga sempat me-review, es krim tersebut dihiasi taburan mi instan dengan rasa asin, manis, dan lembut, mirip salted caramel. Es krim rasa mi goreng ini diketahui merupakan produk "edisi terbatas" karena perpanjangan dari kreasi Indomie Goreng.

Meski begitu, kehadiran es krim mi goreng ini justru disambut antusias oleh warganet. Selain dibuat penasaran dengan cita rasa es krim rasa mi goreng tersebut, tak sedikit juga yang langsung dibuat “ngiler” saat pertama kali melihat wujud kudapan dingin itu di media sosial.



“Rasanya gmn coba? Hahaha,” tanya @pat******.

“Banyakin stocknya donk min.... biar bisa rasain epic nya,” kata @ind*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)