Resmi Lamar Nikita Mirzani, Antonio Dedola Janji Jadi Suami Terbaik dan Terakhir

Selasa, 04 April 2023 - 09:29 WIB
loading...
Resmi Lamar Nikita Mirzani, Antonio Dedola Janji Jadi Suami Terbaik dan Terakhir
Nikita Mirzani baru saja dilamar oleh sang kekasih, Antonio Dedola, pada Minggu (2/4/2023). Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani baru saja dilamar oleh sang kekasih, Antonio Dedola, pada Minggu (2/4/2023). Kebahagiaan wanita 37 tahun itu kian lengkap lantaran momen tersebut disaksikan oleh orang-orang terdekatnya.

Antonio Dedola pun membagikan video saat dirinya melamar Nikita. Sambil berlutut dan membawa kotak cincin, pria asal Jerman itu meminta Nikita untuk menikah dengannya.



Antonio kemudian mengungkapkan rasa bahagianya bisa melamar Nikita. Pria yang biasa disapa Toni itu merasa amat bahagia lantaran di hari ulang tahunnya, ia mendapat hadiah spesial. Yakni Nikita bersedia menikah dengannya.

"Kemarin adalah hari yang tak terlupakan dalam hidup saya, bukan hanya karena saya merayakan ulang tahun ke-33 saya, tetapi juga karena saya melamar wanita tercantik... hadiah terindah yang bisa saya dapatkan adalah dia menjawab 'ya, aku mau'," tulis Antonio Dedola, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (4/4/2023).

Antonio juga menuliskan sebuah pesan manis yang mengungkapkan rasa cintanya pada Nikita Mirzani. Ia bahkan berjanji akan menjadi suami terakhir bagi Nikita serta ayah terbaik bagi anak-anak sambungnya.



"Aku tahu aku terlambat untuk menjadi cinta pertamamu, tapi aku akan melakukan apa pun untuk menjadi cinta terakhirmu! Aku akan berjanji kepada kamu untuk menjadi suami terbaik dan tentu saja ayah terbaik untuk anak-anak!! Aku sangat mencintaimu," ungkap Antonio.

Seperti diketahui, kisah asmara Nikita dengan Antonio merebak saat artis kontroversial tersebut tengah menjalani sidang kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Saat itu Antonio kerap terlihat menemani Nikita di ruang sidang.

Melihat ketulusan kekasihnya itu, Nikita pun mengungkapkan niatnya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Di sisi lain, Antonio pun menunjukkan keseriusannya kepada Nikita dengan mengubah keyakinannya menjadi pemeluk agama Islam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)