Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dihina oleh Ira Riswana: Saya Dikatai Mantan Napi

Selasa, 04 April 2023 - 10:17 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dihina oleh Ira Riswana: Saya Dikatai Mantan Napi
Nikita Mirzani mengaku pernah dihina oleh Ira Riswana, artis era 1990-an yang anaknya tengah berurusan dengan hukum lantaran menabrak seorang pelajar hingga tewas. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku pernah dihina oleh Ira Riswana, artis era 1990-an yang anaknya tengah berurusan dengan hukum lantaran menabrak seorang pelajar hingga tewas.

Melalui Insta Story pribadi, Nikita membongkar sebuah kisah masa lalunya yang melibatkan Ira Riswana. Hal itu dilakukan setelah Nikita mengetahui pemberitaan soal Ira Riswana usai Gadis Sampul 1994 tersebut menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (3/4/2023) untuk mengurus kasus anaknya.



Dalam unggahannya, Nikita mengaku pernah dihina oleh Ira. Padahal ia tidak mengenal sosok artis asal Bogor yang bersuamikan anggota polisi tersebut.

"Perempuan ini pernah menghina-hina saya dan anak saya di media sosial dia. Padahal saya tidak pernah kenal dengan dia walaupun katanya dia artis senior," tulis Nikita Mirzani, dikutip Selasa (4/4/2023).

Nikita turut menyinggung kasus anak Ira Riswana yang menabrak seorang pelajar hingga meninggal dunia. Dia berharap, kejadian itu bisa menjadi pelajaran berharga buat Ira.

"Sekarang dia dikasih musibah pas di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan musibah ini bisa memberikan ibu polisi ini pelajaran yang sangat berharga," ujar Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dihina oleh Ira Riswana: Saya Dikatai Mantan Napi

Foto/Instagram

Nikita mengaku, pernah dikatai mantan narapidana oleh Ira. Kini ucapan itu, ujar Nikita, bakal mengena ke anak Ira sendiri.

"Dulu saya dikatain mantan napi, sebentar lagi anak kandungnya masuk bui. Malah lebih parah lagi beban yang diderita karena anaknya nabrak orang sampe hilang nyawanya," imbuh artis 36 tahun itu.

Kendati demikian, Nikita meminta semua orang agar tidak mencampuri urusan pribadi orang lain. Apalagi jika tak mengerti duduk perkaranya.

"Pelajaran buat netizen. Jangan suka ikut campur kalau gak tahu urusannya. Apalagi sampe mencaci maki sesuka mulut kalian, kalau gua ikut campur itu udah tahu urusannya," pungkas Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)