Raffi Ahmad Jawab Tuduhan Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Selasa, 04 April 2023 - 12:08 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jawab Tuduhan Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun
Raffi Ahmad akhirnya menjawab tuduhan terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Raffi selama ini ramai diduga sebagai artis inisial R. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya menjawab tuduhan terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo . Raffi selama ini ramai diduga sebagai artis inisial R.

Namun, dugaan tersebut langsung dibantah oleh Raffi . Saat mengisi acara program stasiun televisi, suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa dirinya bukanlah R seperti yang ramai dikabarkan.

"Orang yang cuci uang, kita yang viral," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (4/4/2023).

Raffi mengaku tidak takut meski namanya terus terseret kasus pencucian uang Rafael Alun. Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bahkan bersikap santai lantaran tidak melakukan kesalahan.





"Kayak gue gini, gue diam ajalah. Nggak usah takut," jelas Raffi.

"Orang gue nggak ngapa-ngapain," tambahnya.

Sebelum Raffi buka suara, sejumlah orang telah memberikan pembelaan. Mulai dari sang manajer, sang ibunya, Amy Qanita hingga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Ketiga orang tersebut kompak membantah tuduhan artis yang dijuluki Sultan Andara itu terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun.



"Mama sih pas pertama dengar si haqqul yaqin sih nggak. Mama tahu banget gimana Raffi. Kerja kerasnya seperti apa," ujar Amy.

"Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad. Saya sudah menghubungi Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali," ungkap Hotman.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)