Ibunda Anang Hermansyah Ingin Ashanty Berhijab: Harkat Martabatnya Lebih Terangkat

Selasa, 04 April 2023 - 13:06 WIB
loading...
Ibunda Anang Hermansyah Ingin Ashanty Berhijab: Harkat Martabatnya Lebih Terangkat
Ibunda Anang Hermansyah, Annisa Choliq mengungkap keinginannya agar Ashanty berhijab. Hal ini disampaikan Annisa di depan Ashanty dalam YouTube Ngobrol Asix. Foto/YouTube Ngobrol Asix
A A A
JAKARTA - Ibunda Anang Hermansyah , Annisa Choliq mengungkap keinginannya agar Ashanty berhijab . Hal ini disampaikan Annisa di depan Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix.

Secara blak-blakan ibunda Anang ini mengatakan dirinya ingin melihat Ashanty tampil tertutup dengan memakai busana Muslim. Dia pun berharap keinginannya itu bisa terwujud setelah menantunya menjalankan ibadah haji.

"Mama kepingin yah, mudah-mudahan mantu saya Ashanty setelah nanti pulang dari haji bisa berbusana Muslimah yang benar," kata Anissa dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa (4/4/2023).

Berhijab dan mengenakan busana Muslim, dijelasakan Annisa bukan hanya sekadar keinginannya sebagai mertua. Namun sesuai dengan ajaran agama Islam.





Bahkan menurun ibunda Anang ini, anjuran para wanita untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab dan berbusana Muslim, juga diperintahkan dalam Al Quran.

"Karena apa? itu yang bicara bukan mama tapi Al Quran, itu ada di beberapa surat. Terutama surat Al Ahzab ayat 59," jelas Annisa.

Lebih lanjut, Annisa mengungkapkan bahwa busana Muslim bukanlah hal yang jelek. Menurutnya, harkat dan martabat seorang wanita akan diangkat dengan mengenakan busana tersebut.

"Busana Muslim itu bukan jelek, justru bagus, harkat dan martabatnya lebih terangkat. Insya Allah mudah-mudahan. Rezeki akan lebih," tutup Annisa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)