Coki Pardede Sengaja Tarik Diri dari Pergaulan demi Cegah Teman Terlibat Kasus Narkoba

Selasa, 04 April 2023 - 13:26 WIB
loading...
Coki Pardede Sengaja Tarik Diri dari Pergaulan demi Cegah Teman Terlibat Kasus Narkoba
Coki Pardede menceritakan kisah kelamnya saat tersandung kasus narkoba pada September 2021. Foto/Instagram Coki Pardede
A A A
JAKARTA - Komika Coki Pardede menceritakan kisah kelamnya saat tersandung kasus narkoba pada September 2021. Ketika diamankan polisi, Coki mengaku tak ingin melibatkan teman-temannya dan memilih menjalani proses hukum seorang diri.

Di balik perilaku kocak yang kerap ditunjukkannya, Coki mengaku termasuk pribadi yang tertutup. Bahkan hal itu sempat dibongkar oleh sang sahabat, Tretan Muslim, sesaat setelah dirinya ditangkap.

"Banyak yang komen Muslim cuci tangan nih. Cuma memang benar nih, tanya aja ke Coki, karena gini, Cokinya sendiri yang menjauh. Kalau aku mencoba mendekati, pada saat kita mau makan di sini dia gue ajak, 'nggak ah gue mau balik'," ungkap Tretan Muslim dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa (4/4/2023).



Coki mengaku sengaja bersikap demikian di hadapan teman-temannya. Dia tak ingin melibatkan siapa pun dalam kasus narkoba yang melilitnya kala itu.

"Di pikiran gue saat itu, dengan segala kekurangannya karena dalam pengaruh dan lain-lain, gue merasa bahwa dengan keadaan saat itu nggak bijak kalau gue melibatkan orang-orang di dekat gue," kata Coki Pardede.

"Sehingga gue sengaja bikin gue di tongkrongan tuh semisterius mungkin supaya kalau memang mereka ditanya, ya mereka benar-benar nggak tahu," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)