Raffi Ahmad Dicecar Investor Imbas Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Selasa, 04 April 2023 - 13:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dicecar Investor Imbas Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun
Raffi Ahmad dicecar investor dan klien imbas namanya terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Para investor tersebut langsung menghubungi Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku dicecar investor dan klien imbas namanya terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo . Para investor tersebut langsung menghubungi Raffi setelah berita tersebut viral.

Tak ingin mengecewakan para investor, Raffi pun mencoba memberikan penjelasan. Suami Nagita Slavina ini menjawab pertanyaan tersebut dan menyakinkan kliennya bahwa dia tidak terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun .

"Semua klien aku, investor aku pada telepon aku. Tanya, 'Bro, lo nggak terlibat kan dalam masalah ini?'" kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (4/4/2023).

"Aku jawab, 'Aman bro. Insya Allah aku nggak terlibat dalam masalah itu'," sambungnya.





Untuk membenarkan ucapannya, artis yang dijuluki Sultan Andara ini bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal Rafael Alun. Raffi pun tidak pernah berbisnis dengan orang tua Mario Dandy itu.

"Kenal juga nggak sama beliau," jelas Raffi.

Selain investor dan klien, Raffi juga sempat dihubungi oleh Hotman Paris Hutapea. Setelah mendengar penjelasan dari Raffi, pengacara kondang tersebut langsung memberikan penjelasakan di Instagram pribadinya.

"Bang Hotman juga telepon aku jam 1 malam. Dia nanya, 'Ini kasus pencemaran nama baik tapi kamu nggak gimana-gimana kan?'. Aku jawab, 'Nggak bang. Aku kenal juga nggak'," ujar Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)