Pindah ke Miami, Shakira Dikabarkan Diusir Ayah Gerard Pique

Selasa, 04 April 2023 - 15:05 WIB
loading...
Pindah ke Miami, Shakira Dikabarkan Diusir Ayah Gerard Pique
Shakira dikabarkan memutuskan untuk pindah ke Miami setelah ayah Gerard Pique mengusirnya. Diketahui rumah yang dia tempati merupakan rumah keluarga Pique. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Shakira dikabarkan memutuskan untuk pindah ke Miami dan meninggalkan Barcelona setelah ayah Gerard Pique , Joan Pique mengusirnya. Diketahui bahwa rumah yang dia tempati selama di Barcelona merupakan rumah keluarga Pique.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (4/4/2023) ini merupakan rumah yang sama di mana Shakira memasang boneka penyihir di balkonnya, yang menghadap ke rumah ibu Pique beberapa waktu lalu.

Media Spanyol melaporkan bahwa Shakira memiliki waktu hingga bulan ini untuk meninggalkan mansion di Esplugues de Llobregat, tempat dia, kedua anaknya dan orang tuanya tinggal sejak berpisah dari Pique tahun lalu.

Dilaporkan bahwa pengusiran itu datang melalui email yang ditandatangani oleh Joan. Ayah Pique disebut sebagai direktur perusahaan putranya, Kerad Holding. Di Instagram baru-baru ini, pelantun Waka Waka itu buka suara soal kepindahannya ke Miami.



"Saya menetap di Barcelona untuk memberi anak-anak saya stabilitas, hal yang sama yang sekarang kita cari di sudut lain dunia di samping keluarga, teman, dan laut," kata Shakira.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi 46 tahun ini mengajak anak dan orang tuanya untuk pindah dan tinggal bersama di Miami. Namun, kepindahan Shakira sempat tertunda.

Sebab, kesehatan orang tuanya memburuk. Ayah Shakira, William Mebarak dikabarkan mengidap berbagai macam penyakit selama setahun terakhir. Sementara ibunya, Nidia Ripoll dirawat di rumah sakit karena trombosis.

Shakira dan Pique berpisah pada Juni 2022. Perpisahan itu diduga karena sang pesepak bola selingkuh dengan perempuan bernama Clara Chia yang lebih muda darinya.



Setelah resmi berpisah, Shakira mendapatkan hak asuh penuh atas anak-anaknya. Di mana Pique memiliki 10 hari dalam sebulan untuk dihabiskan bersama anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)