Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Maya Jama, Keciduk Pesta Bareng

Selasa, 04 April 2023 - 16:30 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Maya Jama, Keciduk Pesta Bareng
Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan Maya Jama. Kabar ini muncul setelah artis Hollywood tersebut putus dari Camila Morrone beberapa waktu lalu. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan presenter TV, Maya Jama. Kabar ini muncul setelah artis Hollywood tersebut putus dari aktris Camila Morrone beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Acehshowbiz, Selasa (4/4/2023) DiCaprio dan Jama dilaporkan berpesta bersama di New York dan London. Keduanya juga kepergok menghadiri acara yang sama di Paris, Prancis baru-baru ini.

"Maya dan Leo berhubungan secara teratur dan telah berkencan. Mereka berdua baru saja keluar dari hubungan jangka panjang sehingga tidak ada dari mereka yang terburu-buru. Mereka bersenang-senang," kata seorang sumber kepada The Sun.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa bintang film Titanic ini dan Jama tinggal di negara yang berbeda. Jama sendiri telah mencoba hubungan jarak jauh dan mengaku hal tersebut sangat sulit untuknya.



"Jadi mereka melakukan banyak hal setiap hari. Leo tentu saja merayunya, dia suka menghabiskan waktu dengan dia," jelas sumber itu.

Media setempat melaporkan pasangan itu berpesta bersama di London pada bulan Februari selama dua malam berturut-turut saat akhir pekan British Academy Film Awards (BAFTA).

Mereka juga menghabiskan waktu di New York pada bulan Maret. Mereka kemudian berfoto bersama teman-temannya saat meninggalkan klub Le Piaf di Paris akhir bulan itu.

Aktor berusia 47 tahun itu dikatakan telah berpisah dari bintang Never Goin' Back pada Agustus. Sementara Jama sebelumnya berkencan dengan rapper Stormzy selama empat tahun sebelum hubungan mereka berakhir pada 2019.



Jama juga pernah berpacaran dengan pemain bola basket Ben Simmons dan mereka bertunangan sebelum putus tahun lalu. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengaku belum memiliki pacar.

"Saya benar-benar lajang sekarang. Ini baru sebulan tapi itu menyenangkan," ujar Jama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)