Raffi Ahmad Santai Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun: Bikin Tambah Ngetop

Selasa, 04 April 2023 - 16:10 WIB
loading...
Raffi Ahmad Santai Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun: Bikin Tambah Ngetop
Raffi Ahmad santai meski terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Bahkan, Raffi berseloroh bahwa kasus ini membuat namanya semakin terkenal. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memilih santai meski terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo . Bahkan, Raffi berseloroh bahwa kasus ini membuat namanya semakin terkenal.

Sebagai artis, Raffi mengaku sudah sering diterpa berbagai gosip miring. Meski demikian, suami Nagita Slavina ini tak menampik merasa lelah dengan berbagai gosip yang menyeret namanya.

"Capek gue, ada-ada aja emang gosip. Udah biasa gue digosipin, bikin tambah ngetop aja," kata Raffi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Alih-alih membawa masalah ini ke jalur hukum, Raffi pun memilih untuk sabar saat dirinya disebut sebagai artis inisial R yang terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun.





"Namanya manusia, ya. Tapi, aku di bulan suci Ramadan ini santai aja," jelas Raffi.

Lebih lanjut, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini membantah mengenal sosok Rafael. Hanya saja, dia mengaku mengenal menantu Rafael, Jeremy yang bekerja sama dengannya.

"Kalau menantunya Jeremy emang kerja sama aku. Tapi aku nggak kenal sama om Rafael, aku nggak kenal," ungkap Raffi.

Pada kesempatan yang berbeda, presenter kondang ini mengaku dicecar investor dan kliennya imbas namanya terseret kasus pencucian uang Rafael Alun. Namun, dia berusaha untuk menjelaskan dan meyakinkan kliennya itu.



"Semua klien aku, investor aku pada telepon aku. Tanya, 'Bro, lo nggak terlibat kan dalam masalah ini?'" ujar Raffi.

"Aku jawab, 'Aman bro. Insya Allah aku nggak terlibat dalam masalah itu'," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)