Rejeki Ramadhan! Buka Puasa di Next Hotel Yogyakarta, Bisa Gratis Liburan Gratis ke Singapore!

Selasa, 04 April 2023 - 16:42 WIB
loading...
Rejeki Ramadhan! Buka Puasa di Next Hotel Yogyakarta, Bisa Gratis Liburan Gratis ke Singapore!
Next Hotel Yogyakarta menawarkan promo buka puasa bertajuk Bang Jamal atau Buka Bareng Jajan Sambil Beramal. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buka bersama atau bukber menjadi salah satu momen yang paling dirindukan oleh banyak orang saat bulan ramadhan. Karena itu, bukber menjadi momen yang menyenangkan untuk dapat kembali bersilaturahmi dengan keluarga, bestie, dan orang terdekat.

Lokasinya yang dipilih untuk bukber juga sangat beragam, mulai dari kafe, restoran hingga hotel berbintang. Menu hidangan buka puasa pun juga turut jadi pertimbangan sejumlah orang dalam memilih tempat bukber ramadhan.

Bila kalian sedang business trip ke Yogyakarta, maka bisa mencoba buka puasa di AHA! Café yang berada di Next Hotel Yogyakarta. Kafe dengan konsep modern ini menawarkan promo menarik untuk kalian yang ingin buka puasa sepanjang ramadhan, termasuk bukber bersama teman-teman atau rekan bisnis.

Mau tahu ada apa saja? Catat ini, berikut yang ditawarkan oleh Next Hotel Yogyakarta saat momen buka puasa ramadhan:

Bayar 10 Pax Gratis 1 Pax
Next Hotel Yogyakarta menawarkan promo buka puasa bertajuk Bang Jamal atau Buka Bareng Jajan Sambil Beramal. Hidangan yang disajikan pun cukup mevvah, karena kafe yang berada di hotel bintang 3 ini menyediakan pilihan menu yang berbeda-beda setiap harinya, mulai dari ta’jil, appetizer, main course, dessert, hingga minuman menyegarkan khas ramadhan.



Buka Puasa Sekaligus Beramal
Di bulan yang penuh berkah ini, alangkah baiknya jika kita semua saling peduli dan berbagi satu sama lain, seperti yang dilakukan oleh Next Hotel Yogyakarta yang mengajak para tamu untuk ikut beramal di bulan ramadhan.

“Dalam menyambut bulan ramadhan, Next Hotel Yogyakarta menghadirkan promo buka puasa seharga IDR 125.000,++ per-pax. Selain menikmati hidangan buka puasa dengan beragam hidangan, kalian juga telah mendonasikan bantuan untuk buka puasa kepada anak yatim dan kaum dhuafa”, ucap General Manager Next Hotel Yogyakarta, Albert Yonas Kusuma.

Gratis Paket Liburan & Motor
Next Hotel Yogyakarta juga memberikan penawaran yang luar biasa bagi kalian yang membeli paket buka puasa. “Buka puasa di Next Hotel Yogyakarta, kalian berkesempatan untuk mendapatkan gratis Paket Liburan ke Singapore dan 1 Unit Motor”, ucap Yonas beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, bagi para tamu yang sudah buka puasa di Next Hotel Yogyakarta jangan lupa untuk menuliskan data diri lengkap di balik struk pembayaran paket buka puasa, dan dimasukkan ke dalam tempat yang sudah disediakan. Cukup mudah kan.

Selain promo paket buka puasa, Next Hotel Yogyakarta juga menggelar acara live musik, tausiah, talkshow, hingga doorprize. Tertarik? Segera reservasi sekarang paket buka puasa Bang Jamal, hubungi 0819 9790 1161.

Untuk info menarik lainnya, kunjungi https://www.nexthotel.id atau follow Instagram @next.hotel.id. Selamat menunaikan ibadan puasa ramadhan!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)