Harapkan Perceraian Anaknya dengan Daus Mini Cepat Selesai, Ayah Shelvie: Udah Capek

Selasa, 04 April 2023 - 20:16 WIB
loading...
Harapkan Perceraian Anaknya dengan Daus Mini Cepat Selesai, Ayah Shelvie: Udah Capek
Ayah Shelvie Hana, Cecep Wijaya mengatakan bahwa dirinya mengaku rindu dengan sang cucu, Al Fatih Firdaus yang tak kunjung bertemu. Namun untuk saat ini dia lebih fokus pada perceraian putrinya dengan Daus Mini. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Ayah Shelvie Hana, Cecep Wijaya mengatakan bahwa dirinya mengaku rindu dengan sang cucu, Al Fatih Firdaus yang tak kunjung bertemu. Namun untuk saat ini dia lebih fokus pada perceraian putrinya dengan Daus Mini yang diharapkan segera selesai.

"Tentu kangen lah udah pasti itu. Tapi kalau saya sih pengen fokusnya itu aja perceraian cepat selesai deh," ujar Cecep kepada awak media di Pengadilan Agama Depok, Selasa (4/4/2023).

Dengan tanggapannya seperti itu, bukan berarti Cecep pasrah bila tidak bertemu dengan cucunya, hanya saja dia ingin perceraian anaknya bisa cepat selesai.

"Soal cucu nanti bisa dibelakangin. Bukan nggak berharap, berharap cuman yang utamanya pengen cepet selesai aja perceraiannya aja dulu," katanya.



Dia juga mengaku lelah bila harus bolak-balik untuk mengurus persidangan anaknya.

"Iya udah capek, panas, lagi puasa bilangnya jam 9 tapi jam segini masih disini," tambahnya.

Kendati demikian, dia tetap mendukung anaknya untuk mendapatkan hal asuh anaknya.

"Ya perjuangin sekuatnya aja, itu nanti anak saya aja dan kuasa hukumnya karena saya nggak paham apa-apa," tutup Cecep.

Diberitakan sebelumnya, sidang perceraian Daus Mini dan Shelvie Hana masih terus berjalan. Saat ini proses perceraian mereka sudah memasuki tahap pengumpulan bukti dan dan saksi.

Shelvie pun masih berjuang untuk mendapat hak asuh anaknya, Al Fatih Firdaus. Dia masih mengumpulkan bukti yang kuat agar apa yang diinginkan bisa terwujud.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)