Once Mekel Sempat Tolak Nyanyikan Lagu Love Is Blind, Ahmad Dhani: Kita Elus Dada Aja

Selasa, 04 April 2023 - 20:36 WIB
loading...
Once Mekel Sempat Tolak Nyanyikan Lagu Love Is Blind, Ahmad Dhani: Kita Elus Dada Aja
Dewa 19 resmi merilis video klip untuk single terbarunya yang bertajuk Love Is Blind. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Dewa 19 resmi merilis video klip untuk single terbarunya yang bertajuk "Love Is Blind". Menariknya, versi baru dari lagu "Cinta Itu Buta" merupakan garapan Dewa 19 dengan sejumlah musisi kelas dunia.

Adapun deretan musisi kelas dunia yang turut berkolaborasi dengan Dewa 19 yakni Ron 'Bumblefoot' Thal (Sons of Apollo, eks Guns N' Roses), Simon Phillips (eks Toto), serta Derek Sherinian (eks Dream Theater).

Tidak hanya itu, terdapat juga nama besar lainnya yang masuk dalam jajaran kolaborasi tersebut, seperti Dino Jelusic (Whitesnake), Billy Sheehan (Mr Big, Talas), serta Jeff Scott Soto (Sons Of Apollo).

Namun ada satu fakta yang menarik, sebelum lagu serta video musik "Love is Blind" dirilis, Ahmad Dhani sempat memberi tawaran pada Once.



"Sebenarnya, sebelum ada kerjasama ini, lagu ini (love is blind) sudah saya tawarkan ke Once, untuk dinyanyikan," kata Ahmad Dhani pada konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2023).

Tapi, saat pentolan grup band Dewa 19 tersebut memberikan tawaran, ditolak mentah-mentah oleh Once.

"Namun setelah saya tawarkan Once kurang berminat, Itu sudah saya tawarkan," tambah Dhani.

Kala itu Dhani menilai Once punya jabatan penting di KFC yang diharapkan bisa mempromosikan lagunya, sementara Dewa 19 saat itu sempat vakum.

"Siapa tahu dengan Once membawakan lagu tersebut, Dewa 19 bisa punya single, tapi ternyata Once cuek aja, ya sudah enggak apa-apa. Kita ya elus dada aja," lanjutnya.

Adapun alasan lain Ahmad Dhani menawarkan pada Once saat itu karena kemampuan bahasa Inggris Once dinilai lebih baik dari Ari Lasso..

"Waktu itu pilihan kita ada Judika sama Once. Judika sudah nyanyikan lagu versi Indonesia, 'Cinta Itu Buta', makanya Once yang versi bahasa Inggris. Tapi enggak jadi. Terus kalau Ari Lasso, bahasa Inggris Once lebih baik daripada Ari Lasso," tutupnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)