Janji Tak Bakal Bawakan Lagu Dewa 19, Once Mekel: Kecuali yang Saya Ikut Tulis

Jum'at, 31 Maret 2023 - 19:35 WIB
loading...
Janji Tak Bakal Bawakan Lagu Dewa 19, Once Mekel: Kecuali yang Saya Ikut Tulis
Penyanyi Once Mekel berjanji tak akan membawakan lagu Dewa 19 lagi setelah dilarang oleh Ahmad Dhani. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Once Mekel berjanji tak akan membawakan lagu Dewa 19 lagi setelah dilarang oleh Ahmad Dhani. Meski demikian, Once tetap akan membawakan lagu yang dirinya ikut menulis yaitu Cemburu.

"Tidak akan (membawakan lagu Dewa 19). Kecuali lagu yang saya ikut menulisnya, judulnya 'Cemburu'. Itu menang saya yang bikin musik dan Mas Dhani bikin liriknya," kata Once dalam konferensi pers di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).

"Itupun cuma satu lagu, hanya untuk fans-fans aku biar senang," lanjutnya.

Di sisi lain, Once sendiri mengaku tetap puas meski tidak boleh membawakan lagu Dewa 19 disetiap aksi panggungnya.



"Dalam karier, saya sudah beruntung punya pengalaman dan saya merasa puas untuk main di kalangan saya sendiri yang mencintai karya saya, datang ke konser saya," ujar Once.

Sejatinya, tak banyak lagu Dewa 19 yang ia bawakan dalam panggungnya. Once ingin menjaga etikanya sebagai seorang penyanyi profesional dalam membawakan karya orang lain.

"Nggak (mungkin) membawakan sampai 10 lagu Dewa 19. Paling saya bawakan 3 lagu, itu sudah paling banyak," ungkap Once.

"Jadi enggak ada cerita saya bawakan banyak lagu Dewa 19, sehingga membingungkan orang bakal undang Dewa atau Once, enggak akan lah," lanjutnya.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani melarang Once Mekel membawakan lagu Dewa 19. Menurut suami Mulan Jameela ini, hal tersebut bisa berdampak pada konser tur grup bandnya setelah lebaran.

Selain itu, Dhani ingin menjaga kemurnian konser Dewa 19 dan kenyamanan bagi para Baladewa.

"Saya umumkan, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu Dewa 19. Sejak saya ucapkan di media hari ini. Saya larang Once Mekel atau Elfonda Once menyanyikan lagu Dewa 19," ungkap Dhani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)