Pria Ini Berhasil Beli Mobil Seharga Rp11 Ribu di Flash Sale Shopee 4.4, Kok Bisa?

Rabu, 05 April 2023 - 12:30 WIB
loading...
Pria Ini Berhasil Beli Mobil Seharga Rp11 Ribu di Flash Sale Shopee 4.4, Kok Bisa?
Nama akun Instragram pria itu @febbryst. Dalam unggahannya dia membagikan momen ketika ia berhasil membeli mobil di flash sale Shopee seharga Rp11 ribu.
A A A
JAKARTA - Nama akun Instagram pria itu @febbryst kini tengah viral. Dalam unggahannya dia membagikan momen ketika berhasil membeli mobil di flash sale Shopee seharga Rp11 ribu.

Tentu saja pria berkacamata ini mula-mula tidak percaya dengan apa yang baru saja dapatkan. Namun, nyatanya ia memang beruntung. Dia mengaku hanya iseng saat melakukan flash sale tersebut.

Mobil yang dia dapat dengan harga Rp11 ribu itu merek Agya keluaran terbaru. Mobil tersebut normalnya seharga sekitar Rp180 juta. Jadi, kalau dihitung secara matematis, diskon yang didapatkan pria tersebut ribuan persen.

"Udah prepare mau tidur, iseng-iseng liat flash sale ada mobil satset langsung checkout, eh dapet Toyota Agya seharga Rp11.001, Thankyou @Shopee.id," tulisnya pada caption foto yang ia unggah.

Dilansir dari story Instagram pria tersebut, peralatan yang ia gunakan saat iseng membeli mobil tersebut adalah handphone merk iPhone 12 dengan koneksi internet First Media.

Tak bisa tidak, akun Instagram pria ini segera diserbu netizen yang penasaran. Mereka meninggalkan berbagai komentar. Ada yang memberi ucapan selamat, ada pula yang meminta direview mobilnya. Ada lebih dari 3.000 komentar netizen yang menulis di kolom komentar.

Berdasarkan story Instagram dari pria ini, mobil yang ia beli sudah dikirim oleh pihak Shopee. Kabar terakhir mobil yang dibeli pria ini sudah berada di pihak ekspedisi Kota Bekasi. Selamat ya. Semoga bermanfaat.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)