Mantap Bakal Pindah ke Jakarta Bersama Keluarga, Jessica Iskandar: Supaya Lebih Dekat Sama Papa

Selasa, 04 April 2023 - 20:56 WIB
loading...
Mantap Bakal Pindah ke Jakarta Bersama Keluarga, Jessica Iskandar: Supaya Lebih Dekat Sama Papa
Jessica Iskandar bersama sang suami, Vincent Verhaag tampaknya mantap untuk tinggal di Jakarta setelah sekian tahun tinggal di Bali. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar tampaknya mantap untuk tinggal di Jakarta setelah sekian tahun tinggal di Bali. Selain karena sang suami, Vincent Verhaag memiliki pekerjaan di ibu kota, juga karena agar lebih dekat lagi dengan sang ayah.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar merupakan salah satu artis yang memilih tinggal di Pulau Dewata Bali. Berawal dari ingin sembuh dari penyakit yang ia derita hingga berujung menemukan pasangan hidup, yaitu Vincent Verhaag, Bali menjadi tempat yang sangat spesial baginya.

Apalagi, setelah menikah dengan Vincent Verhaag, ia dibangunkan sebuah rumah mewah dengan pemandangan sawah yang indah. Sehingga membuat hidup dua anak itu semakin berbeda.

"Terus dibikinin rumah sama suami (di Bali) pemandangannya sawah, jadi kayak seneng aja gitu, beda momennya," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2023).



"Pokoknya beda deh, hidup yang baru gitu, kayak bukan Jedar selama ini gitu. Senang aja di hidup ini," ungkap perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Namun, terkini Jedar memutuskan untuk kembali ke tinggal di Jakarta. Hal itu dikarenakan sang suami tengah ada pekerjaan dan kesehatan orangtua Jedar.

"Tapi satu momen Vincent ternyata ada tawaran kerja di Jakarta, terus Vincent juga bilang alesannya lebih ke orang tua aku yang udah tua," terang Jessica Iskandar.

"Terus gimana kalau kita bisa ke Jakarta lagi supaya kamu lebih deket sama papa kamu. Soalnya papa aku kan sakit kan, jadi umurnya juga udah 73 tahun," sambungnya.

Nantinya Jedar dan keluarga kecilnya itu akan pindah setelah anak pertamanya, El Barack naik ke kelas 5. Diperkirakan ia akan pindah ke Jakarta sekitar akhir Juni atau Juli 2023.

"Yang terpenting adalah El Barack masih sekolah di Bali, masih menyelesaikan grade 4, nanti naik ke grade 5 baru deh pindah. Mungkin kita pindah ke sini sekitar Juni atau Juli," pungkas Jessica Iskandar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)