Berencana Kembali Tinggal di Jakarta, Jessica Iskandar: Kangen Syuting

Kamis, 09 Maret 2023 - 09:05 WIB
loading...
Berencana Kembali Tinggal di Jakarta, Jessica Iskandar: Kangen Syuting
Artis Jessica Iskandar mengaku sangat merindukan dengan dunia akting, maka dari itu dirinya berencana kembali menetap di Jakarta. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar mengaku sangat merindukan dengan dunia akting, maka dari itu dirinya berencana kembali menetap di Jakarta.

Perempuan yang kerap disapa Jedar itu mengungkapkan sejak pindah ke Bali, dirinya sulit mendapatkan pekerjaan, karena semua industri perfilman diproduksi di Jakarta.

"Karena kan kemarin kita tinggalnya di Bali, kalau di Bali pastinya susah buat kerja di industri entertainment karena semuanya studio segala macem adanya di Jakarta gitu," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi ya gimana ke depannya kita masih punya niat banget buattinggaldi Jakarta, bisa back to entertainment," tambahnya.



Meski demikian, Jedar mengaku untuk saat ini dirinya dan keluarga tak bisa pindah begitu saja. Mengingat putra sulungnya, El Barack masih bersekolah di Bali.

“Karena gimana pun juga kangen juga syuting-syuting gitu. Kita masih lihat anak juga ya karena El kan juga sudah sekolah di Bali jadi banyak pertimbangannya (buat pindah ke Jakarta)," jelasnya.

Jedar menuturkan selama tinggal di pulau dewata kegiatannya saat ini hanyalah sebatas membuat vlog-vlog dan menjadi bintang tamu belakang layar atau off air.

Terlebih lagi ia dan suaminya, Vincent Verhaag berniat menambah momongan lagi. Sehingga keinginan untuk kembali pindah ke Jakarta, masih terasa sulit untuk dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Ya masih ngurus anak, masih bikin vlog YouTube terus masih kadang off air juga, terus kami juga sebagai pasangan kita berumah tangga ya pengen memperbesar keluarga lagi,” tutur Jedar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)