Demi Berkumpul Bersama Buah Hati Selama Ramadan, Risty Tagor Rela Batasi Pekerjaan

Selasa, 04 April 2023 - 21:17 WIB
loading...
Demi Berkumpul Bersama Buah Hati Selama Ramadan, Risty Tagor Rela Batasi Pekerjaan
Artis Risty Tagor tak mau kehilangan momen sahur dan buka puasa bersama anaknya di rumah. / Foto: Instagram @ristytagor
A A A
JAKARTA - Artis Ariestia Ramadhany Tagor Harahap alias Risty Tagor tak mau kehilangan momen sahur dan buka puasa bersama anaknya di rumah. Baginya, hal tersebut merupakan momen paling berharga dalam Ramadan.

"Kebetulan anak-anak sekolah ya mereka pun sudah punya kesibukan sekolah, kita pastinya barengnya di sahur, usahain pas buka puasa. Tetapi kalau enggak bisa, pasti di malam hari bareng mereka," ungkap Risty Tagor saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menjalani peran sebagai single parent, Risty Tagor ingin memberikan banyak waktu bersama anak-anaknya. Bahkan, mantan istri Stuart Collin ini rela membatasi pekerjaannya di dunia hiburan demi menemani sang buah hati.



"Karena memang sepadat apapun jadwal di bulan Ramadan aku hanya minta sampai, kayak ramadhan ini sampai tanggal 15. Sisanya aku enggak mau ada agenda lagi dulu," kata dia.

Di samping itu, Risty Tagor juga sering menjalani salat tarawih bersama buah hatinya. Hal tersebut menjadi cara khusus dalam mengajarkan nilai agama kepada ketiga anaknya.



"Karena memang namanya sebulan dari setahun, kayaknya ini momen yang dijalani tetapi harus balance sama mereka," pungkas aktris kelahiran 12 April 1989 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)