Rayakan Ramadan dengan Berbagi Berkah

Selasa, 04 April 2023 - 07:00 WIB
loading...
Rayakan Ramadan dengan Berbagi Berkah
Merayakan bulan Ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berbagi berkah bersama dengan mereka yang membutuhkan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan bulan Ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berbagi berkah bersama dengan mereka yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aeon Mall BSD City dengan mengusung tema Ramadan punya cerita pada 7 April 2023 – 30 April 2023. Aeon Mall BSD City ingin membawa suasana kampung halaman.

Hal tersebut terlihat dari dekorasi yang identik dengan lingkungan perdesaan seperti panggung yang berbentuk rumah adat Joglo. Selain itu, lengkap dengan dekorasi ruang tamu dan ruang keluarga di sisi kanan kiri panggung serta dekorasi warung.

Untuk pengisi acara juga disesuaikan dengan tema tradisional yaitu tari pecah piring, tari kuda lumping, tari zapin dan kompetisi tari saman. Sedangkan pengisi acara, hadir Rampak Bedug dan Ramadan Choir.



Aeon Mall BSD City juga menggelar kegiatan buka bersama murid Sekolah Khusus (Skh) Karya Insani yang berlokasi di Rajeg, Tangerang. Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR yang dilakukan setiap tahunnya.

“Kunjungan ke Skh Karya Insani ini merupakan kegiatan CSR pertama kami di sekolah khusus karena kami juga perlu memberikan dukungan bantuan di bidang pendidikan. Bertepatan di bulan suci Ramadan tahun ini, kami mendapatkan kesempatan berbagi rezeki dan keceriaan dengan murid Skh Karya Insani ini," kata Manager Mall Operasi Aeon Mall BSD City Johannes Ivan.

Skh Karya Insani merupakan sekolah khusus yang menerima siswa tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, tunanetra dan autisme dari jenjang TKLB hingga SMALB. Total murid di Skh Karya Insani sejumlah 42 anak dengan 10 orang guru.

“Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi sekolah dan terutama murid kami," jelas Kepala Sekolah Skh Karya Insani Hestina Saputri, S.Pd.



Kegiatan ini dengan agenda kunjungan ke sekolah, penyerahan donasi, buka puasa bersama dan penampilan membaca puisi dari para murid. “Kami berharap bisa membantu berbagai kebutuhan sekolah serta memberikan semangat belajar kepada para murid dan mereka menjadi semakin berprestasi,” tutup Johannes.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)