Resep Kimbap Rendang ala Maudy Ayunda, Simple dan Enak!

Rabu, 05 April 2023 - 06:30 WIB
loading...
Resep Kimbap Rendang ala Maudy Ayunda, Simple dan Enak!
Maudy Ayunda baru-baru ini membagikan resep kimbap versi buatannya melalui channel YouTube Maudy. Foto/Tangkapan layar YouTube Maudy
A A A
JAKARTA - Aktris multitalenta, Maudy Ayunda baru-baru ini membagikan resep kimbap versi buatannya melalui channel YouTube Maudy. Tak seperti kimbap pada umumnya, Maudy yang ditemani sang suami Jesse Choi menunjukkan cara membuat Kimbap rendang, yang simple dan enak.

Sebagaimana diketahui, Kimbap merupakan makanan khas dari Korea Selatan, yang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia.

Kimbap menggunakan bahan dasar nasi dalam pembuatannya, yang dicampur dengan berbagai isian seperti telur dadar, kimchi, tuna, mentimun, dan lainnya yang digulung lalu dipotong kecil-kecil berbentuk lingkaran.

Penasaran seperti apa cara membuatnya? Berikut adalah resep kimbap rendang ala Maudy Ayunda yang dikutip pada Selasa, (4/4/2023).



Bahan-bahan:

Rumput laut
Kimchi yang telah siap santap
3 butir telur
4 Odeng
Fish cake
1 buah Lobak
3 buah Wortel
500 gr Bayam
Daging rendang secukupnya
3 sdm minyak wijen
Nasi secukupnya
Biji wijen

Cara Membuat:

1. Dadar telur lalu potong tipis-tipis, lalu rebus bayam selama 10-12 detik, dan potong-potong wortel dan lobak secara tipis juga.

2. Angkat bayam yang telah mendidih, dan tiriskan. Tambahkan minyak wijen, lalu aduk-aduk sampai semua tercampur merata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)