Bukan Hamil, Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit karena Tipes

Rabu, 05 April 2023 - 08:54 WIB
loading...
Bukan Hamil, Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit karena Tipes
Lesti Kejora saat ini masih dalam tahap pemulihan, dan sang suami, Rizky Billar selalu setia mendampinginya. / Foto: Instagram @lestykejora
A A A
JAKARTA - Tersiar isu bahwa penyanyi dangdut Lesti Kejora sedang hamil anak kedua. Kabar ini muncul ke permukaan, setelah Lesti disebut-sebut sedang kurang sehat hingga masuk rumah sakit.

Akan tetapi, isu tersebut langsung ditanggapi kuasa hukum Rizky Billar , Sadrakh Seskoadi. Dia menyebutkan jika Lesti Kejora masuk rumah sakit murni karena masalah kesehatan.

"Sejauh ini Mbak Lesti tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan Mbak Lesti sedang hamil. Kemarin pas ke rumah sakit memang benar-benar sakit tipes, itu aja yang bisa saya sampaikan," jelas Sadrakh Seskoadi saat ditemui di kantornya di Jakarta Barat, Selasa (4/4/2022).



Sadrakh juga menegaskan jika Lesti tidak mengandung anak kedua atau calon adik Muhammad Leslar Al Fatih Billar. "Tidak (hamil), bisa saya pastikan tidak," tandasnya.

Lesti Kejora saat ini masih dalam tahap pemulihan. Sadrakh pun menyampaikan jika Rizky Billar setia mendampingi sang istri yang kondisi kesehatannya tengah menurun.



Sebelumnya, kabar Lesti Kejora jatuh sakit juga sempat disampaikan Ivan Gunawan dalam sebuah acara. Kala itu, Lesti absen dan Ivan membeberkan alasannya.



"Tadi pagi dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat, dan tadi dia mengirimkan lagi panasnya 38 derajat. Dia menyampaikan kalau saat ini dia sudah tipes," ujar Igun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)